WTS: Ban Dunlop LM 703 15/65/205
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs

    WTS: Ban Dunlop LM 703 15/65/205

    Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji, belum pernah pakai, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 900 ribu buat 2 biji. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    Akhir 2007, LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or YM: mulia08[/
    mulia

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs

    wts: Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji

    Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji, belum pernah pakai, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 900 ribu buat 2 biji. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    Akhir 2007, LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or YM: mulia08[/
    mulia
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji, belum pernah pakai, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 900 ribu buat 2 biji. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    Akhir 2007, LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or YM: mulia08[/
    up up, harga murah
    mulia
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    up up, harga murah
    ini gw attached foto ban, masih 100%.
    mulia
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    67
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Ban Dunlop LM 703 15/65/205 2 biji, belum pernah pakai, krn gak cocok dengan velg dimobil. Dilego aja 900 ribu buat 2 biji. Nih ban ada velg protektornya jd velg gak kebeset2 gitu lo.

    Akhir 2007, LM703 205/65/15 masih import dari thailand, ini termasuk ban andalan teratas dari dunlop, kalau bridgstone ibaratnya turanza AR 10. Sayang mobil gw twincam jd gak cocok ama nih ban, klo bisa udah gw pake.

    hub Iskandar 021 6884 3261 or YM: mulia08[/
    Bro, ini ban ada cacat ato benjolnya ga?
    Dua2nya masih blm kepake?
    PM in gw hrg nett nya dongg...
    Thx!
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by Blimpp View Post
    Bro, ini ban ada cacat ato benjolnya ga?
    Dua2nya masih blm kepake?
    PM in gw hrg nett nya dongg...
    Thx!
    Gak ada cacat atau benjol bro... ban belom pernah kepake, stiker masih nempel. rambut2 masih banyak.
    cocok buat kijang atau innova atau yg pakai ukuran ini.
    mulia
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 19 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by mulia08 View Post
    Gak ada cacat atau benjol bro... ban belom pernah kepake, stiker masih nempel. rambut2 masih banyak.
    cocok buat kijang atau innova atau yg pakai ukuran ini.
    Ayo siapa mau, ban baru harga miring, cocok buat mpv.
    mulia
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Cinere, Jakarta | 0818.0847.1312
    Posts
    1,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    wuihhhh ..
    Telf / WA / Sms Space : 0818.123.550
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Parijs Van Java
    Posts
    1,558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Hrg nettnya brp?PM ya.
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    alo om...apa kbr????

    bantu up yah
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS ban Dunlop 185/60/15
    By antoantoanto48 in forum <= 15 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 8th September 2012, 09:24
  2. WTS DUNLOP SP 70e 175/70 R13
    By erwinpur in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 17th February 2012, 13:03
  3. Replies: 48
    Last Post: 14th November 2011, 10:39
  4. WTS: Dunlop 185/60/15
    By CsR in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 14th September 2010, 14:27
  5. WTB dunlop 205/60/16 (2 pcs)
    By wise_man in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 26th July 2009, 20:39
Back to top