achilles 123
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: achilles 123
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 15 Mins 54 Secs

    achilles 123

    alow all,lam kenal y


    ad yg pernah pke achilles 123 gx? buat sehari2 enak gx? kan emang sbenerny buat kompetisi kan,kmaren gw mo ganto ban mo pke ntu ktny ntu cuma buad kompetisi,cm klo mao bisa disiapin ma toko ban gw,mkny pke 123 grip enak gx? hajar lobang bs gx> gampang bocor gx? klo cpt abis sih gx masalah,klo ujan gripny gmane?



    thx to all

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Puri`Indah
    Posts
    558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    menutur g enak bgt bos. grip na mantep bgt..

    http://modifikasi.com/showthread.php?p=3110806#post3110806..

    coba cek dl sapa tw minat hehehee

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Puri`Indah
    Posts
    558
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kedobelan hehehe

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_std View Post
    alow all,lam kenal y


    ad yg pernah pke achilles 123 gx? buat sehari2 enak gx? kan emang sbenerny buat kompetisi kan,kmaren gw mo ganto ban mo pke ntu ktny ntu cuma buad kompetisi,cm klo mao bisa disiapin ma toko ban gw,mkny pke 123 grip enak gx? hajar lobang bs gx> gampang bocor gx? klo cpt abis sih gx masalah,klo ujan gripny gmane?



    thx to all
    ban achilles udah di buat di indonesia n di produksi di indonesia pula jadi dia yg paling pas buat kondisi jalanan di indoneisa bos...itu menurut gw lho...

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    89
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 15 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by jabrickz View Post
    ban achilles udah di buat di indonesia n di produksi di indonesia pula jadi dia yg paling pas buat kondisi jalanan di indoneisa bos...itu menurut gw lho...
    tp kan sebenerny ntu spek kompetisi bos,bukan buad daily used

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    356
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 32 Mins 41 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by jazz_std View Post
    tp kan sebenerny ntu spek kompetisi bos,bukan buad daily used
    iya bisa aja di pake buat harian, paling2 resikonya ya cepet tipis tuh ban...karena beda rancangan n beda penggunaan bro...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo yang 17 inch, Achilles 123 ada ukuran apa aja ya?
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 26th September 2012, 18:09
  2. ban 195/45 r16 achilles
    By micel in forum 16 Inci
    Replies: 4
    Last Post: 15th July 2012, 08:38
  3. Replies: 0
    Last Post: 22nd January 2012, 17:41
  4. Replies: 3
    Last Post: 26th May 2011, 16:52
  5. Replies: 49
    Last Post: 21st March 2011, 17:15
Back to top