POLISI ITU TEMENKU

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77924
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 21 Hrs 12 Mins 16 Secs

    Post POLISI ITU TEMENKU

    Email i milis gw. Semoga bisa jadi pengingat buat kita semua... Klo udah pernah dapet, mohon maaf Bro.


    Ditilang Polisi , dan Polisi itu temenku

    Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan itu masih menyala hijau. Jono segera menekan pedal gas kendaraannya. Ia tak mau terlambat. Apalagi ia tahu perempatan di situ cukup padat, sehingga lampu merah biasanya menyala cukup lama. Kebetulan jalan di depannya agak lengang. Lampu berganti kuning. Hati Jono berdebar berharap semoga ia bisa melewatinya segera. Tiga meter menjelang garis jalan, lampu merah menyala.Jono bimbang, haruskah ia berhenti atau terus saja. "Ah, aku tak punya kesempatan untuk menginjak rem mendadak," pikirnya sambil terus melaju.

    Prit!

    Di seberang jalan seorang polisi melambaikan tangan memintanya berhenti. Jono menepikan kendaraan agak menjauh sambil mengumpat dalam hati. Dari kaca spion ia melihat siapa polisi itu. Wajahnya tak terlalu asing. Hey, itu khan Bobi, teman mainnya semasa SMA dulu. Hati Jono agak lega. Ia melompat keluar sambil membuka kedua lengannya.
    "Hai, Bob. Senang sekali ketemu kamu lagi!"
    "Hai, Jon." Tanpa senyum.
    "Duh, sepertinya saya kena tilang nih? Saya memang agak buru-buru. Istri saya sedang menunggu di rumah."
    "Oh ya?"
    Tampaknya Bobi agak ragu. Nah, bagus kalau begitu.

    "Bob, hari ini istriku ulang tahun. Ia dan anak-anak sudah menyiapkan segala sesuatunya. Tentu aku tidak boleh terlambat, dong."
    "Saya mengerti. Tapi, sebenarnya kami sering memperhatikanmu melintasi lampu merah di persimpangan ini."

    Oooo, sepertinya tidak sesuai dengan harapan. Jono harus ganti strategi.

    "Jadi, kamu hendak menilangku? Sungguh, tadi aku tidak melewati lampu merah. Sewaktu aku lewat lampu kuning masih menyala."

    Aha, terkadang berdusta sedikit bisa memperlancar keadaan.

    "Ayo dong Jon. Kami melihatnya dengan jelas. Tolong keluarkan SIM-mu."

    Dengan ketus Jono menyerahkan SIM, lalu masuk ke dalam kendaraan dan menutup kaca jendelanya. Sementara Bobi menulis sesuatu di buku tilangnya. Beberapa saat kemudian Bobi mengetuk kaca jendela. Jono memandangi wajah Bobi dengan penuh kecewa.Dibukanya kaca jendela itu sedikit.
    Ah, lima centi sudah cukup untuk memasukkan surat tilang. Tanpa berkata-kata Bobi kembali ke posnya. Jono mengambil surat tilang yang diselipkan Bobi di sela-sela kaca jendela. Tapi, hei apa ini. Ternyata SIMnya dikembalikan bersama sebuah nota. Kenapa ia tidak menilangku. Lalu nota ini apa? Semacam guyonan atau apa? Buru-buru Jono membuka dan membaca nota yang berisi tulisan tangan Bobi.

    "Halo Jono, Tahukah kamu Jon, aku dulu mempunyai seorang anak perempuan. Sayang, ia sudah meninggal tertabrak pengemudi yang ngebut menerobos lampu merah. Pengemudi itu dihukum penjara selama 3 bulan. Begitu bebas, ia bisa bertemu dan memeluk ketiga anaknya lagi. Sedangkan anak kami satu-satunya sudah tiada. Kami masih terus berusaha dan berharap agar Tuhan berkenan mengkaruniai seorang anak agar dapat kami peluk. Ribuan kali kami mencoba memaafkan pengemudi itu. Betapa sulitnya. Begitu juga kali ini. Maafkan aku Jon. Doakan agar permohonan kami terkabulkan. Berhati-hatilah. (Salam, Bobi)".

    Jono terhenyak. Ia segera keluar dari kendaraan mencari Bobi. Namun, Bobi sudah meninggalkan pos jaganya entah ke mana. Sepanjang jalan pulang ia mengemudi perlahan dengan hati tak menentu sambil berharap kesalahannya dimaafkan... ....

    Tak selamanya pengertian kita harus sama dengan pengertian orang lain. Bisa jadi suka kita tak lebih dari duka rekan kita. Hidup ini sangat berharga, jalanilah dengan penuh hati-hati. Drive Safely Guys..

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    beeuuuhhh.....jeroooooo cek urang sunda mah!!

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 32 Mins 56 Secs

    Post

    wah, bgs nih.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    bagus bgt nh....
    Northern~JakZ

  6. #5
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    keren bro,,,
    bagus...

  7. #6
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    kok 2 kalo ngepost yah om......???

  8. #7
    Mayor
    Location
    indonesia
    Posts
    4,094
    Power
    129 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 27 Mins 37 Secs
    ada2 post an nya om....? heheheheeh...jadi bingung mo comment nyang mana ...?

  9. #8
    Kapten
    Location
    Somewhere In The Earth
    Posts
    2,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 11 Secs
    tapi kenyataan berbeda dengan cerita
    hauhauhauuhahua

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    wah dlm abis oyyyyy

    abis ini gw nyetir gigi 1 terus ah byar ati2..

    huehehe
    twincamers.blogspot.com

  11. #10
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 51 Mins 7 Secs
    cerita yg sentimentil,.. kenyataannya ada gak ky gini ?

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Polisi Siap Cari Pemilik Hummer H2 Dengan Pelat Polisi
    By PACINKO in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 101
    Last Post: 11th May 2015, 15:00
  2. WTS: No Polisi D 888 ..
    By vincentius in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th July 2010, 00:24
  3. POLISI ITU TEMENKU
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 11th December 2008, 14:43
  4. Replies: 20
    Last Post: 18th June 2008, 17:39
Back to top