Posisi Subwoofer
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs

    Posisi Subwoofer

    Barangkali ada rekan2&para suhu disini yg baca dimjlh AMO/OTO(gue lupa) satu ato dua bulan lalu rubrik tanya jawab,mengenai posisi subwoofer dibelakang yg posisinya di kiri atau kanan kataanya hasilnya beda.Sipenanya pasang diseblah kiri trus suaranya ga bener dan direkomen sm si penjawab kalo posisi sub dibelakang itu harus selalu disebelah kanan.
    Pertanyaannya apakah masukan ini betul dan apa iya ada dasar pemikiran/teorinya kalo pasang sub dibelakang itu harus disebelh kanan.Buat rekan2 yg ngerti mohon sharingnya mengenai soal ini.Makasih bnyk bros.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    speaker
    Guest
    itu emang jawaban paling gampang bro.... :smt003
    kalo di sebelah kiri nggak enak berarti salah tempat, enakan sebelah kanan.... :smt005

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 31 Mins 42 Secs
    Tergantung juga sih

    Yg pasti subwoofer sebaiknya ditaro didalem mobil.
    Soalnya kalau ditaro di luar mobil nanti cepet ilang...

    Kalau sub di taro di kanan depan, lah nanti ngehalangin pandangan supir? Makannya ditaro di kanan belakang.

    Huehehehehhh.. ngga penting amat sih jawabannya )
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  5. #4
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    hahahah...
    yang pasti taro nya di belakang, karena kalo taro di tengah atau di depan, penempatannya ribet apalagi kalo pake sub di atas 10".
    sebenearnya penempatan sub mau di kiri, kanan atau tengah, asalkan box nya benar, dan peranti pendukung lainnya juga baik dan setingannya baik maka hasilnya akan baik... CMIIW

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs

    Re: Posisi Subwoofer

    Quote Originally Posted by Maviaint
    Barangkali ada rekan2&para suhu disini yg baca dimjlh AMO/OTO(gue lupa) satu ato dua bulan lalu rubrik tanya jawab,mengenai posisi subwoofer dibelakang yg posisinya di kiri atau kanan kataanya hasilnya beda.Sipenanya pasang diseblah kiri trus suaranya ga bener dan direkomen sm si penjawab kalo posisi sub dibelakang itu harus selalu disebelah kanan.
    Pertanyaannya apakah masukan ini betul dan apa iya ada dasar pemikiran/teorinya kalo pasang sub dibelakang itu harus disebelh kanan.Buat rekan2 yg ngerti mohon sharingnya mengenai soal ini.Makasih bnyk bros.
    ini ada di maj. OTO bulan Nov
    yg penting BOX-nya aja kudu bener, kanan ato kiri ga masalah kynya...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by speaker
    itu emang jawaban paling gampang bro.... :smt003
    kalo di sebelah kiri nggak enak berarti salah tempat, enakan sebelah kanan.... :smt005
    hehe....bener jg
    ntar klo ga enak di kiri / kanan, pasang di tengah2..... :smt003
    kalo tetep ga enak suaranya????...... :smt002

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by speaker
    itu emang jawaban paling gampang bro.... :smt003
    kalo di sebelah kiri nggak enak berarti salah tempat, enakan sebelah kanan.... :smt005
    Walah kena dah gue :smt017 ,gue nanggepin serius itu tulisan di mjlh OTO itu malah dptnya yg bginian,soalnya kan gue lg mau instal dijazz,dasar bandar ayam :smt005 .Salam bro.

  9. #8
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    hahahaha

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by masswork
    Tergantung juga sih

    Yg pasti subwoofer sebaiknya ditaro didalem mobil.
    Soalnya kalau ditaro di luar mobil nanti cepet ilang...

    Kalau sub di taro di kanan depan, lah nanti ngehalangin pandangan supir? Makannya ditaro di kanan belakang.

    Huehehehehhh.. ngga penting amat sih jawabannya )
    Makasih bnyk suhu Maslim,serius nih itu jawaban ga ush dimasukin keotak ya :smt003 ,aneh jg ya mjlh sekelas OTO bs ngasih jawaban sekenanya aja,gue pikir tadinya itu serius ada ilmu/teorinya,kebetulan lg mau instal sub dimbl dan tadinya gue mau pasang diseblh kiri kalo kita liat dr belakang mbl,logikanya itu subkan lumayan berat trus yg nyupir disebelah kanan jd buat ngimbangin gue pikir bagusnya dikiri biar ga semuanya berat kekanan tuh mbl,bener ga bro?.Makasih bnyk&salam.

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,816
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 28 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by R_sound
    hahahah...
    yang pasti taro nya di belakang, karena kalo taro di tengah atau di depan, penempatannya ribet apalagi kalo pake sub di atas 10".
    sebenearnya penempatan sub mau di kiri, kanan atau tengah, asalkan box nya benar, dan peranti pendukung lainnya juga baik dan setingannya baik maka hasilnya akan baik... CMIIW
    Gue malah jadinya mikir gimana kalo gue masang aja sub 10" dua biji,bikin dudukan disebelah kuping&kanan,dijamin staging nya dapet ya bro :smt003 :smt003 .Salam.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 17th October 2012, 09:04
  2. WTA : Posisi Subwoofer
    By dru1028 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 3rd May 2012, 12:33
  3. Posisi Subwoofer
    By qoezoet in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 2nd July 2011, 03:33
  4. posisi subwoofer di mobil sedan bwt SQ...
    By chriztianz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 15
    Last Post: 10th March 2010, 00:51
  5. Nanya posisi pasang subwoofer di miniMPV
    By Bangrom in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 29
    Last Post: 28th July 2008, 19:41
Back to top