gw ktemu maho mesra2an di tmpt umum..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 129
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77823
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    gw ktemu maho mesra2an di tmpt umum..

    minggu lalu gw ktemu pasangan maho di mal summarecon serpong...jd ceritanya, gw mau makan siang ama cwek gw di solaria yg deket XXI...pas gw ama cwek gw lg jalan masuk mau nyari2 meja, cwek gw bisik ama gw...'itu homo ya?'...gw ga ngeh soalnya lg ga merhatiin..tp gw liat di pojokan ada 2 cwok duduk berdekatan dan bersampingan...kek maho gtu...soalnya deket2an bgt dan kek mau ciuman gtu asuw...awalnya gw ga gtu perhatiin...
    yawdah gw ma cwek gw duduk di meja depan pasangan maho itu...posisi gw ngebelakangin tuh maho...jd gw ga bs liat tuh maho...tp posisi duduk cwek gw berhadapan ama maho..jd dia bisa liat jelas apa yg terjadi..waw sepanjang gw di solaria, tuh maho parah bgt..dgn pedenya mesra2an di dpan umum...
    duduk samping2an, trus ngerangkul2, peluk2an, udah gtu manja2an gtu..trus tangannya masuk2 ke pasangannya..udah gtu ngomongnya jg pke aku kamu...manja2an pula..weks...yg liat sih cwek gw..tp krn gw pnasaran jg, jd gw beberapa x curi2 pandang..parah bgt dah...
    trus gw perhatiin customer lain di solaria itu jg pada ngeliatin tuh pasangan maho...ampe waiter solarianya ktawa2 kecil ngeliatin tuh maho..
    wew..pede bgt yah,, gw aja ama cwek gw klo di tmpt umum mesra2annya cuma sbatas gandengan tangan doank ato ngerangkul doank...

    trus bis mkn, gw ntn di XXI...ktemu ama tmen kampus gw..dia ama cweknya jg..mreka jg ntn film yg sama ama gw..trus gw ceritain lah ttg gw ktemu maho...trus pas bgt! trnyata tuh pasangan maho jg di XXI...di depan mata gw...trus gw kasi tau tmen gw..tuh mahonya...
    yg satu gendut pke kacamata gtu..trus gaya2nya lenje2 gtu...itu yg jd 'cweknya'...klo yg jd 'cwoknya' tuh orgnya tmpangnya cwok tulen bgt..udah gtu pke anting..tp antingnya sebelah kiri kok..
    dan trnyata tuh maho ntn yg sama ama gw dan tmen gw...tuh maho duduk di paling atas dan paling pojok kanan bduaan...tmen gw itu dan cweknya kbtulan duduknya di bwh tuh maho...pas besoknya gw ktemu tmen gw itu di kampus, dia bilang ama gw..."gila beneran loh ngeri bgt tuh maho..pas lg ntn, cwek gw beberapa x liat ke blakang..tuh maho pelukan."

    waw..ngeri..pengalaman ptama gw ngeliat maho mesra2an di tmpt umum...dan maho itu sama skali ga kliatan dr ciri2 fisiknya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Under the roof...
    Posts
    25,000
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 50 Mins 46 Secs
    buset pengalaman lo pe.....kayanya maho demen juga yah deket2 lo....hahahaha...ati2 lho...

    postur2 lo kayanya hobbynya maho....hehehe
    Northern~JakZ

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,670
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 5 Secs
    weleh weleh....................... jijaayyy abis

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    bintaro-cikampek
    Posts
    629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 4 Mins 50 Secs
    wakakakakaka.....
    nasib lo pe...
    ketemu ma maho mulu...
    ati2 pe...
    jgn sampe ketularan....
    wakakakakakka.....

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    yah....TSnya jg jgn terlalu curi2 pandang.....wakakakak.........
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by Nald View Post
    buset pengalaman lo pe.....kayanya maho demen juga yah deket2 lo....hahahaha...ati2 lho...

    postur2 lo kayanya hobbynya maho....hehehe
    bah mampus dah klo dikejer2 maho...

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,084
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 18 Mins 45 Secs
    g pernah lg pergi ke plaza singapura ber 2 ma temen gw temen gw ini cowo, trus makan es krim di secret recipe, pas lg makan di sebelah kiri gw, tau2 cowo seumuran gw lg suap2an waffle, trus minumnya satu gelas 2 sedotan gto.... yg satu cowo tulen yg satu lenje2 gaya emo gitu, poto2 ber2

    sumpah gw berdua lsg mikir jgn2 klo org ga knal bisa disangka gw maho jg, plgnya nyasar lg salah ambil bus wakakak.......

    trus di wc lt3 ta maho ngeliatin "itu" gw

    binatang aja bs tau mana cewe mana cowo

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,670
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by begenkdc5 View Post
    g pernah lg pergi ke plaza singapura ber 2 ma temen gw temen gw ini cowo, trus makan es krim di secret recipe, pas lg makan di sebelah kiri gw, tau2 cowo seumuran gw lg suap2an waffle, trus minumnya satu gelas 2 sedotan gto.... yg satu cowo tulen yg satu lenje2 gaya emo gitu, poto2 ber2

    sumpah gw berdua lsg mikir jgn2 klo org ga knal bisa disangka gw maho jg, plgnya nyasar lg salah ambil bus wakakak.......

    trus di wc lt3 ta maho ngeliatin "itu" gw

    binatang aja bs tau mana cewe mana cowo
    wkwkkwkwwkwkwkw............ apalagi pas baca trus di wc lt3 ta maho ngeliatin "itu" gw


    wkwkwkwkwkwk

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    915
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 44 Secs
    sebentar...
    maho itu apa sih?

  11. #10
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Wew... hoki lu tuh...
    Wakakakakakak.......

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MAHO (Ngikik Mode On)
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 67
    Last Post: 14th May 2009, 17:18
  2. WTB : Box audio [ud ktemu] C L O S E D !!!!
    By Yaris_Mania in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 9th December 2008, 20:48
  3. marahin orang di tmpt umum, ETIS ga???
    By AP in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 10th November 2008, 06:34
  4. [HELP] ADEK GW DIKEJER2 AMA MAHO!!!
    By AP in forum Automotive
    Replies: 42
    Last Post: 5th October 2008, 21:02
  5. udah ktemu solusi
    By d3naldi in forum Diskusi Speaker
    Replies: 8
    Last Post: 10th June 2008, 01:31
Back to top