WTA : Lampu headlight ga terang seperti biasanya
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77818
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 41 Mins 9 Secs

    Red face WTA : Lampu headlight ga terang seperti biasanya

    mau tanya nich sodara2, kira2 tau ga penyebab lampu headlight jadi ga terang..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 3 Mins 52 Secs
    mobil apa? bisa macem2 bos penyebabnya.. batok lampu uda kotor/burem or kelistrikan mbl uda ga bagus..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 41 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    mobil apa? bisa macem2 bos penyebabnya.. batok lampu uda kotor/burem or kelistrikan mbl uda ga bagus..
    kijang thn 2000 boz. batok lampu uda dcuci kinclong
    kalo kelistrikan dari bagian mana yang harus diganti ya??
    thx boz..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by rou.b View Post
    kijang thn 2000 boz. batok lampu uda dcuci kinclong
    kalo kelistrikan dari bagian mana yang harus diganti ya??
    thx boz..
    Lho... dicuci? :confused:
    Tapi bagian reflektornya gak rusak kan bro?

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    banjir mulu
    Posts
    1,662
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 3 Mins 52 Secs
    kl bukan di batok sih mending cek ke bgkl bos.. minta di cek voltase n ampere masih bagus ga..kalo ga mslh ya mgkn di kabel2 yg uda ga bagus shg penghantar listriknya byk hambatannya..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 41 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Seno Widiyarto View Post
    Lho... dicuci? :confused:
    Tapi bagian reflektornya gak rusak kan bro?
    masukin air sabun ama pasir trs d kocok2 hehe..
    reflektor ga rusak sama skali bro.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 41 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by edsen View Post
    kl bukan di batok sih mending cek ke bgkl bos.. minta di cek voltase n ampere masih bagus ga..kalo ga mslh ya mgkn di kabel2 yg uda ga bagus shg penghantar listriknya byk hambatannya..
    ada kemungkinan besar dr voltase regulator ga ya??

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by rou.b View Post
    masukin air sabun ama pasir trs d kocok2 hehe..
    reflektor ga rusak sama skali bro.
    Haduh..
    Aja kuat tuh rumah lampu. :smt120
    Klo voltage regulator yang bermasalah... Berarti altenatornya dong? (Bener nggak yaa?)
    Tapi lampunya nggak bolak-balik putus kan?

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    784
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 41 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Seno Widiyarto View Post
    Haduh..
    Aja kuat tuh rumah lampu. :smt120
    Klo voltage regulator yang bermasalah... Berarti altenatornya dong? (Bener nggak yaa?)
    Tapi lampunya nggak bolak-balik putus kan?
    dulu mbl gw pnh voltage regulatornya gw buka trs d stel biar arusnya gede, eh malah jdnya kbykan arus malah sering mogok hahaha, org bilang jgn pernah d stel voltage regulator, hbs stel seh terang banget.. jd bingung skrg hehehe

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    jimbaran- bali
    Posts
    849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di cuci pake pasir ga baret tu bro?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Headlight terang sebelah, tanya kenapa?
    By bostein in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 18
    Last Post: 4th May 2013, 08:49
  2. Help! Headlight Esdepo ga terang..
    By yoez in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 63
    Last Post: 4th May 2013, 08:36
Back to top