F1 - 2 WAY
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
Thread: F1 - 2 WAY
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/778
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    urb
    Guest

    F1 - 2 WAY

    saya ada rencana mau ganti spr depan dg SPX-Z15M (F1 - 2way)
    tolong dong dari rekan2 yg udah pernah dengerin bagaimana kualitasnya
    saya pernah baca ulasan produk ini (by.wahyu tanuwijaya) di majalah otostereo, katanya sih ok banget... dan termasuk best buy nya speaker high end...

    terima kasih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    mending FA
    faboulus accoustic

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Center Jakarta
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 27 Mins 57 Secs
    setuju. mending pake FA
    HU : Alpine 9853
    Amp : Integra NT7600 + O2
    Fr : Fabulous Acoustic FA2
    Sub : AmericanPro 12" Sealed
    RCA Cable : Cardas Croslink
    Speaker Cable : Cardas Croslink
    Damp Astromat

  5. #4
    urb
    Guest
    soal harga gimana boss ??
    saya rencana mo pake theater amp alpine
    mra-d550 (64x5 rms)
    cocok ndak pasangannya ?

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Center Jakarta
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 27 Mins 57 Secs
    Kalo mau pake FA ada 3 macam
    -FA1 harga =$1500
    -FA2 harga = $450
    -FA3 harga = $650

    Kalo mau di pake theater amp alpine mra-d550 (64x5 rms) gue ga pernah denger n coba tuh ampli tapi kalo pake rocket yg 5 chnl 75 watt x 4 + 200 watt x1 itu bagus banget. Suara dinamic,jernih dapat semua. Rocket hargnya 4,95 jt.
    HU : Alpine 9853
    Amp : Integra NT7600 + O2
    Fr : Fabulous Acoustic FA2
    Sub : AmericanPro 12" Sealed
    RCA Cable : Cardas Croslink
    Speaker Cable : Cardas Croslink
    Damp Astromat

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 46 Secs
    yup setuju pake FA...

  8. #7
    urb
    Guest
    kalo rocket pernah masuk dalam review saya
    cuma saya ndak dapet efek 5.1 nya dong
    sedangkan d550 kan udah bulit in 5.1 prossesor
    ada masukan yang laen ?

  9. #8
    adam
    Guest
    Quote Originally Posted by urb
    kalo rocket pernah masuk dalam review saya
    cuma saya ndak dapet efek 5.1 nya dong
    sedangkan d550 kan udah bulit in 5.1 prossesor
    ada masukan yang laen ?
    powernya pake rocket aja 2 biji...bisa maen 5.1 diconnect ke PXA-H701. HU pake DVD Player Alpine aja yg single disc. buat car theater kalo pake power loyo, sensasi suaranya agak kurang greget ya.
    emang total budget brp sih? dan barang yg sudah ada saat ini apa aja?

  10. #9
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah tuh master FA dah dateng
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  11. #10
    urb
    Guest
    HU apline dva-9860
    spr depan masih std
    maunya ada efek 5.1 (tapi buat sq juga ok)
    kalo ada tambahan dana 17,5 jt (diluar monitor)
    paduan spkr apa yg paling pas ?
    kalo make rocket 2 biji + pxa-h701 mana cukup dananya ?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BEKAS WTS: ALPINE F1 3-WAY SPEAKERS & CONCEPT SUBWOOFERS
    By STALLION in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 11th November 2013, 00:51
  2. Replies: 8
    Last Post: 26th November 2011, 10:19
  3. Replies: 16
    Last Post: 25th February 2010, 14:48
  4. WTB : 3 way alpine F1 status
    By Ave in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 3rd January 2010, 09:41
  5. brax 3way vs be 3way vs alpine f1 status 3 way
    By veild in forum Diskusi Speaker
    Replies: 56
    Last Post: 20th October 2007, 15:34
Back to top