WTA:geter ga kalo ganti lubang teromol?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7776
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 10 Mins 32 Secs

    WTA:geter ga kalo ganti lubang teromol?

    om mau nanya... kalo ganti/bubut teromol dari lobang 4 ke lobang 5 getar ga ya lama2? :smt001

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    nggak geter kok.. asal bener bubutnya..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,516
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 10 Mins 32 Secs
    bener neh om? kata temen gw kalo baru2 memang ga getar, tp lama2 geter.. mang si bos udh brp lama dibubutnya? thank u om...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 25 Mins 17 Secs
    ga geter koq,, asal kerjain di sarinande sih sejauh ini gw ga ada masalah,, gw bubutnya barengan pula ama si southern_greco,, huehe

    -Fat_Bastard-

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Saya gak bermaksud menjelek2an Sarinande. Tapi saya dulu juga pernah ganti PCD di sana hasilnya stir geter abis tiap kecepatan nyentuh angka ±120km/h. Udah balancing ditempat yg canggih sekalipun lengkap dgn balancing on the car gak ngaruh. Begitu dibalikin lagi ke PCD awal langsung normal.

    Jadi... Nama Sarinande gak jaminan.

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Fat_Bastard
    ga geter koq,, asal kerjain di sarinande sih sejauh ini gw ga ada masalah,, gw bubutnya barengan pula ama si southern_greco,, huehe

    -Fat_Bastard-

    hahhaa iya nif gw juga ga ada problem tuh.. hehehe,, 160 km/h gak geter kaya standar... :smt001 :smt007

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by aidil
    Saya gak bermaksud menjelek2an Sarinande. Tapi saya dulu juga pernah ganti PCD di sana hasilnya stir geter abis tiap kecepatan nyentuh angka ±120km/h. Udah balancing ditempat yg canggih sekalipun lengkap dgn balancing on the car gak ngaruh. Begitu dibalikin lagi ke PCD awal langsung normal.

    Jadi... Nama Sarinande gak jaminan.

    mmm mungkin lagi gak pas aja kali ya pas ngerjain mobil bos.. hehhee,,

    namanya kan manusia.. pasti ada saatnya bikin kesalahan...


    mobil saya lari 160 km/h pake velg 19" yg notabene berat gak geter kok.. hehehe :smt001

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by southern_greco
    Quote Originally Posted by aidil
    Saya gak bermaksud menjelek2an Sarinande. Tapi saya dulu juga pernah ganti PCD di sana hasilnya stir geter abis tiap kecepatan nyentuh angka ±120km/h. Udah balancing ditempat yg canggih sekalipun lengkap dgn balancing on the car gak ngaruh. Begitu dibalikin lagi ke PCD awal langsung normal.

    Jadi... Nama Sarinande gak jaminan.

    mmm mungkin lagi gak pas aja kali ya pas ngerjain mobil bos.. hehhee,,

    namanya kan manusia.. pasti ada saatnya bikin kesalahan...


    mobil saya lari 160 km/h pake velg 19" yg notabene berat gak geter kok.. hehehe :smt001
    Bisa jadi gitu... Tapi saya yakin bukan saya aja yg ngalamin. Dan justru krn pengalaman ini saya berani bilang kalo Sarinande itu bukan jaminan. Yg jelas ubahan PCD yg dikerjakan spt itu gak bakal se-presisi PCD buatan pabrik.

    Saya kan dah keluar duit buat ganti PCD di sana, buat beli velg yg lubang bautnya sesuai dgn PCD yg diganti, lalu krn geter keluar duit lagi buat balancing ulang velg yg baru dibeli di bengkel yg alat spooringnya canggih (dan biayanya mahal). Krn hasilnya masih geter juga keluar duit lagi buat ngebalikin ke PCD standar, dan terakhir keluar duit buat beli velg lagi yg sesuai dgn PCD asli.

    Itu kalo ngitung rugi duit... Belum dihitung juga rugi waktunya. :smt012

  10. #9
    kalo biasanya orang ganti baut 4 lubang jadi 5 lubang tujuannya untuk apa ya?
    thanks

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,555
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 8 Hrs 1 Min 4 Secs
    Aidil : Iya dulu maestro gue di bubut di sarinande juga geter, pertama gue kira peleknya peyang eh ternyata hasil bubutan kurang sempurna.

    Di lain hal, temen saya bubut di sarinade dare pcd 114,3 baut empat menjadi pcd mercy tidak ada masalah.

    So guys... kayaknya sih kemungkinan besar gak geter, tapi dari sebagian besar mobil yg d bubut ada kemungkinan kecil kurang sempurna bubutannya.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help me,abis ganti velg koq malah geter gini..
    By ant666 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 21st June 2015, 22:01
  2. mau nanya kalo ngerem stir ikut geter kenapa?
    By babar999 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 22nd October 2010, 21:57
  3. wtb: teromol jazz lubang 5
    By ben27 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 6th June 2010, 00:02
  4. HELP!!! Ganti kopling set baru malah geter
    By h&n in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 4th November 2009, 15:59
  5. Help!!.. Knalpot gw geter kalo dah lama jalan..
    By Kemz_Rez in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 10
    Last Post: 11th June 2007, 12:09
Back to top