booster antena utk radio
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77749
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs

    booster antena utk radio

    ada yg udah pernah pake booster antena utk memperjelas siaran radio?

    soalnya gua pake eclipse 7200 dan penerimaan radio,kurang jelas, gak sebagus hu-2 yg gua pake sebelumnya.

    ada yg pernah pake booster tsb?harganya brpaan?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kingkong View Post
    ada yg udah pernah pake booster antena utk memperjelas siaran radio?

    soalnya gua pake eclipse 7200 dan penerimaan radio,kurang jelas, gak sebagus hu-2 yg gua pake sebelumnya.

    ada yg pernah pake booster tsb?harganya brpaan?
    ah masa eclipse CD7200 antena nya ga bagus ?
    gw pasang beberapa unit tuh cd7200 ga ada masalah ama antena bro
    coba cek, copot ga tuh kabel antena nya ?
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    ah masa eclipse CD7200 antena nya ga bagus ?
    gw pasang beberapa unit tuh cd7200 ga ada masalah ama antena bro
    coba cek, copot ga tuh kabel antena nya ?
    thanks
    ko dah ganti hu ke 9887 tapi masi juga penerimaan gak sekuat mobil yg satunya. kl booster antena brp duit ko? boleh di pmin harganya?thx

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 35 Mins 42 Secs
    sama nih g punya 6050UB juga radionya jelek banget,malah kadang sonora aja ga dapet.cuma dapet elsinta,rri.apanya yang salah?

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kingkong View Post
    ko dah ganti hu ke 9887 tapi masi juga penerimaan gak sekuat mobil yg satunya. kl booster antena brp duit ko? boleh di pmin harganya?thx
    kapan sempet coba di tambah ground dulu aja yah antena nya....
    kalo ga salah booster antena kisaran 200-300ribu deh
    thanks

    Quote Originally Posted by farian_ad@yahoo.com View Post
    sama nih g punya 6050UB juga radionya jelek banget,malah kadang sonora aja ga dapet.cuma dapet elsinta,rri.apanya yang salah?
    kabel antena nya terpasang ?
    lihat di atas deh kira2 solusi nya
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ANTENA BOOSTER ONLY Rp. 70.000,-
    By gudangaudiopahe in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th August 2012, 11:04
  2. wtb> antena radio ori buat soluna
    By whyuind in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 26th April 2010, 20:43
  3. WTB: Antena Radio Internal Bosch...
    By baduy001 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 24th March 2010, 12:13
  4. instalasi booster antena
    By i One in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 2
    Last Post: 4th September 2009, 18:20
  5. [ASK] Antena Radio Electric
    By spkmd in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 27th September 2008, 18:33
Back to top