ask sub servisan..
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77748
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ask sub servisan..

    guys... biasanya sub yg uda perna di servis (bagian mn aj) bakal msh bs optimal gak dipakenya??
    ato mending jgn sm skali yah??

  2. Hokinusa
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    mendingan ga usa sama sekali
    Suaranya pasti agak janggal, kecuali kalo yang penting jdug jdug..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehe.. bgtu yah.. emang sih, harganya menarik
    cm kan kl malah tmbh rusak ya ngapain jg, mending di tabung lg aj deh

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by F1z-eeR View Post
    hehe.. bgtu yah.. emang sih, harganya menarik
    cm kan kl malah tmbh rusak ya ngapain jg, mending di tabung lg aj deh
    setuju.........
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 3rd September 2012, 12:10
  2. Replies: 6
    Last Post: 31st July 2012, 22:43
  3. wts: ECU p08 servisan murah,mana tau ada yg minat
    By joker_1741JI@yahoo.com in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th April 2012, 13:48
  4. Replies: 35
    Last Post: 12th February 2012, 19:37
  5. DIJUAL ECU GENIO/ESTILO P27 blm Servisan Standar
    By gunturputra in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th November 2011, 23:17
Back to top