Lampu depan n belakang dangan gti 1989
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7773
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    B1555LW
    Guest

    Lampu depan n belakang dangan gti 1989

    ada yg tau tmpt ato ada yg jual lampu blakang + depan dangan yg kristal ga? kalo tau dimana n berapa harganya? tengkyu bgt.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    emang ada??

    kalo nemu kbar2in yah boss.......

  4. #3
    B1555LW
    Guest

    kali aja gitu

    kali aje ada yg buat gt bos... kan ngarep dikit bole lah... ato kalo ada yg tau harga lampunya yg biasa aje deh, kalo bisa si yg murah2

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Prabumulih
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 44 Mins 59 Secs
    Waduh sayang saya lupa boss, 2bln yg lalu di forum idmoc ada tuh yg nawarin headlamp dangan Gti ex spore, kalo gak salah 750rb sepasang.

  6. #5
    B1555LW
    Guest

    forum idmoc

    yang bener bos? kira2 skrg masih ada ga ya?kmaren ga bisa masuk k websitenya idmoc, ga tau napa... tengkyu bos!

  7. #6
    erfan
    Guest
    gue pernah di tawarin lagi di PMK sama calo, dia minta 900 rb, model kristal. Belom nawar tuh harga.. gue bilag sih kemahalan...

  8. #7
    B1555LW
    Guest

    emang ada?

    emang beneran ada ya? kalo 900 mah kmahalan. gw juga abis tekor benerin kaki-kaki. temen gw ngasih tau katanya ada yg bisa bkin d jkt, tp rada mahal bos, masa minta 1 juta sepasang?? mending beli ori aja sekalian

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 22
    Last Post: 16th October 2011, 01:18
  2. Replies: 8
    Last Post: 18th May 2011, 10:30
  3. Replies: 39
    Last Post: 11th November 2009, 19:56
  4. Replies: 9
    Last Post: 25th July 2009, 17:19
Back to top