[wta]nanya civic EK4 asli???
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 182
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77705
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs

    [wta]nanya civic EK4 asli???

    bro2..tmn gw kmrn dtawarin civic ferio EK4 2 pintu..warna putih full modif..tp vlg standar..

    tmn gw tu nlp gw ngajakin bwt lyat mblna tgl15 ntar..gw ag curiga soalna surat2na pake ferio..plat nomerna B

    gw dah sering bgt dngr nih klo civic EK4 tu bnyk yg bekas mutilasi alias jadi2an..ad yg blg basicna estilo trus dpasangin halfcut..

    gw mo tanya nih sm bro2 yg ahli honda (maklum gw toyota mulu)gmn carana tau klo EK4 itu asli??

    ad g detil fisik yg plg kliatan klo tu jadi2an??

    thx sblmna...
    twincamers.blogspot.com

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro.. Now Cebu(Philippine)
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 46 Mins 28 Secs
    Ek4 nya buntung ato sedan bos?yg lokasinya dimana tu EK?
     

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    2 pintu y buntung bos..

    lokasi sby..
    twincamers.blogspot.com
     

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    liatt harga !

    kalo murah bisa jadi jadi2an
    mana ada ek harga di bawah 120jt..

    bener gak ??
    SOHC VTEC
     

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    liatt harga !

    kalo murah bisa jadi jadi2an
    mana ada ek harga di bawah 120jt..

    bener gak ??
    alowww bossss

    lm tak bsuaa..

    ktana anakna minta 120 nego..
    twincamers.blogspot.com
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    iya long time no see
    coba aja dulu liat mblnya, trrrrrrrrrrrrrrrus bawa deh orang yg ngerti honda
    SOHC VTEC
     

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    iya long time no see
    coba aja dulu liat mblnya, trrrrrrrrrrrrrrrus bawa deh orang yg ngerti honda
    kmana aj bosss

    hehe

    wah klo gtu sih gw jg tau..

    hehehe..

    gw jg skalian bljr nih bro..
    twincamers.blogspot.com
     

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    keknya ga mungkin deh bro kalo ek4 asli 120jt nego... tapi ga tau jg sih... liat aja kode mesin sm sasis nya cocok ato ngga... stnk nya kan jg harusnya ek4, kalo kawinan mah ada resiko bangunan sih... n setau gw ek4 mesin b16a warna item...
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Bungaran-Layo PP
    Posts
    172
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 39 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    liatt harga !

    kalo murah bisa jadi jadi2an
    mana ada ek harga di bawah 120jt..

    bener gak ??
    mikirnya sederhana amat bos...hehehehe....
    stw gw sih cek kode sasis ama mesin...stau gw lo...
    gk tw juga klo ad ciri2 laennya....
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Pamekasan
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 39 Mins 3 Secs
    IMHO. Cocokin sama STNK + BPKB kali yah. Halfcut kan emang dapet semuanya, kode sasis juga EK. Bawa tukang bodi repair? hehe.. sepinter2nya ngawinin tuh bodi pasti keliatan buat yg ngerti. Iya gak sih?
     

 

 
Page 1 of 19 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya civic donk.. =)
    By excalibur in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 1
    Last Post: 10th December 2008, 07:27
  2. nanya stir momo asli...
    By jabrickz in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 26th August 2007, 23:54
  3. nanya beda kayaba asli dan palsu u/ kijang
    By Archer in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 8th January 2006, 16:48
Back to top