PRIA vs COWOK

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
Thread: PRIA vs COWOK
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77589
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs

    PRIA vs COWOK

    Tidak semua PRIA adalah COWOK, dan begitu juga sebaliknya...

    Sebagian orang dilahirkan untuk jadi "PRIA", tapi ada juga yang cukup menjadi "COWOK" saja. Tapi jangan khawatir, terima saja diri Anda sebagai PRIA (P) atau sebagai COWOK (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

    Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

    P : Tahu jelas 5 tahun lagi ia mau jadi apa.
    C : Tidak jelas 5 menit lagi ia mau berbuat apa.

    P : Jago membuat wanita merasa tenang.
    C : Jago membuat cewek merasa senang.

    P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
    C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

    P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
    C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

    P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
    C : Seimbang antara utang dan pembayaran minimum.

    P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
    C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

    P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
    C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

    P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon.
    C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon.

    P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
    C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

    P : Mencintai wanita 10% pada pertemuan awal dan meningkat terus.
    C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

    P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
    C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

    P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
    C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, dan adu otot dalam konflik.

    P : Mikirnya, "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
    C : Mikirnya, "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"

    P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.
    C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    stuck in malaysia!!
    Posts
    1,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 8 Secs
    bagusnya sih bbrp elemen di gabungin.
    hehehe.
    secara gue walaupun udh gede ga mau berpikir secara dewasa
    kenak-kanak itu enak bro!
    up to certain point yah.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Lightbulb

    No matter if you're 50 or 15, boyz will be boyz...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by huyhuy
    Cowok : Tidak jelas 5 menit lagi ia mau berbuat apa.
    ~Merinding bgt ngebacanya huy :smt005~
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!




  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    huahuahua...betul2...yg mana anda? hehe

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,092
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Hr 12 Secs
    waduhhh.. gw yg mana yaa??
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BAGAIMANA PUN JUGA PRIA TETAP PRIA...
    By Core in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 7th July 2013, 20:41
  2. Bedanya PRIA dengan COWOK
    By mazarie in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 17th July 2008, 16:31
  3. Penyakit2 khas cowok
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 30th May 2008, 16:56
  4. :: Perbedaan Pria dan Cowok ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 28th May 2008, 21:40
Back to top