WTS : Header Standard BALENO 2001
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77303
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 46 Mins 35 Secs

    WTS : Header Standard BALENO 2001

    Dear all,

    Gw mau jual Header Standard BALENO 2001, baru gw copot awal thn ini karena gw ganti pake Header 4-2-1 ex RKK.
    Barangnya msh layak pakai, sekalian gw jual bareng pipa tengahnya dari header menuju tabung tengah.

    Attachment 42670

    Attachment 42672

    Attachment 42673

    Utk harga terus terang gw bingung, jadi buat yg berminat masukin aja penawaran.
    Silahkan telp ato SMS di 93790958.
    Kalo mau liat barang, kontak dulu ya utk janjian ketemu di rumah gw di Bekasi.

    Thanks

  2. Inibet188
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 46 Mins 35 Secs
    Slamat pagi Modcomers
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Bantuin naek dulu ah.

    Tapi apa nggak sayang tuh om dijual??




    -B 3 NY-
    My car, http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=7704
    My self, http://profiles.friendster.com/rpm7000
    Both sucks…
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    waduh standar di jual ya..
    sebener nya gw jg bingung itu standar punya gw jg menuh2in gudang.. kl di jual kira2 laku ya??
    secara ini barang kemungkinan rusak nya cuma 0,001% aja hahaha.. secara bisa di pake seumur hidup
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 46 Mins 35 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by beni View Post
    Bantuin naek dulu ah.

    Tapi apa nggak sayang tuh om dijual??
    Thank you bro Beni
    Sebenarnya sayang juga sih bro secara ni barang spt yg dibilang bro Rahargo bisa dipake seumur hidup.
    Tapi berhubung selama ini toh juga cuma disimpen aja, yah dipajang aja siapa tau ada yg butuh.

    Jual santai bro, gak laku juga gak apa2, ntar masuk gudang lagi, ngikutin jejak bro Rahargo
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,612
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 39 Mins 36 Secs
    waduh om jgn dijokul...ntar klo mo di std-in gmn crnya??nyari nya susah loch..dulu gue jg mo jual hider std baleno gue,biar dpt duit..cuma gue mikir,sayang lha...

    BANTU UP, SOB
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,612
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 39 Mins 36 Secs
    waduh om jgn dijokul...ntar klo mo di std-in gmn crnya??nyari nya susah loch..dulu gue jg mo jual hider std baleno gue,biar dpt duit..cuma gue mikir,sayang lha...

    BANTU UP, SOB
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 46 Mins 35 Secs
    Thanks bro Daniel utk sarannya.

    Jual santai kok bro
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    622
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 3 Mins 56 Secs
    He he punya Gw aja 2 biji tuh digudang nganggur. Cahyo lo punya emang masih ada..?
    Vic mending jangan dijual Sayang
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    CIRACAS
    Posts
    1,180
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 12 Secs
    masih ada lah.. ngangur & menuh2in gudang jg tuh
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 11th August 2012, 06:47
  2. For sale Header Standard Civic ES/Vti OEM standard,2nd
    By HotHatch in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 27
    Last Post: 23rd June 2012, 17:58
  3. WTB : GEARBOX STANDARD SUZUKI BALENO 1.5
    By AquaKecil in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th December 2011, 17:49
  4. wtb header 4-1 baleno dx G15, 2001
    By ilhamzzz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 25th May 2010, 11:52
  5. WTS : Header Baleno 2001 made by RKK ==> SOLD <==
    By aloys in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 24th April 2009, 23:40
Back to top