replica elegant
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: replica elegant
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7729
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs

    replica elegant

    ukuran velg tw 18x7 ada ndak sih? klo ada replica expand ada ndak? bukan expand racing & mnurut lo velg replica elegant yg bagus & bukan dish tuh apa? thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    up

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    up

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 3 Mins 36 Secs
    bahh.. lebar 7 mah ga semok klo dliat dr blkg.. hehe...

    replikanya mono6 bagus tuh...

    stau gw si sampe saat ini blom ada replikanya expand kcuali yg expand-R
    _________________
    _________________


  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 5 Mins 47 Secs
    replica fabulous profound juga lumayan tuh..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    bwt mbl apa???pke yg lebar 7.5 aj.
    replica profound khan bnyk,merk fearless....
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 34 Mins 27 Secs
    wah sayang ya pdhl naksir bnr nih gw ama expand terpaksa pake fearless deh

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by dnl_jdm
    ukuran velg tw 18x7 ada ndak sih?
    Ada dong. Malahan sempat beredar velg2 seken 18" yg lebar 7" di forum Bursa Kaki-Kaki.

    Quote Originally Posted by tUkanGtAmbELban
    bahh.. lebar 7 mah ga semok klo dliat dr blkg.. hehe...
    Semok atau enggak kalo diliat dari belakang kan tergantung lebar ban yg diambil. Kecuali emang demennya bikin model ban narik / donut. Tapi model narik gitu mah gak bakal awet velg nya.

    Sebenarnya kalo mau pake ban ukuran 205/35/18 atau 215/35/18 akan lebih baik pake 18x7, krn bibir velg lebih terlindungi kalo nyenggol trotoir atau masuk lubang dibanding kalo dipasang di velg 18x7.5.

    Tapi emang kebanyakan yg beredar 18x7.5.

  10. #9
    xe_nia lovers
    Guest
    Quote Originally Posted by tUkanGtAmbELban
    bahh.. lebar 7 mah ga semok klo dliat dr blkg.. hehe...

    replikanya mono6 bagus tuh...

    stau gw si sampe saat ini blom ada replikanya expand kcuali yg expand-R
    ada yang baut 4 ga bos?

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 306
    Last Post: 16th September 2013, 16:05
  2. WTB Muffler knalpot replica 2nd model gepeng elegant simple
    By vanz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 29th October 2009, 20:42
  3. [WTA] Interior Elegant
    By Stella in forum Diskusi Interior
    Replies: 72
    Last Post: 22nd June 2009, 23:04
  4. Replies: 14
    Last Post: 16th August 2008, 21:04
  5. jual pelek replica mugen&AMG 18"REPLICA,drop price.
    By babi_jelek_banget in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 14th April 2008, 15:28
Back to top