Exhaust Avanza
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
Thread: Exhaust Avanza
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7727
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 58 Mins 6 Secs

    Exhaust Avanza

    Newbie mo nanya nih...

    Dulu saya pernah dapet info kali header standar avanza itu sudah bagus, namun pipanya perlu diganti yang agak gede. Nah kemudian saya ganti semua pipanya dengan tetap pake header & tabung standar. Tapi yang terjadi malah ngempos & ngga bisa lari. :-(
    Enaknya diapain ya...???

    Avanza kan punya dua tabung, apa efeknya kalo sebelum tabung depan diganti pipa yang rada gede sekitar 1 3/4" dan sesudah tabung depan pipa standar plus tabung belakangnya dilepas dan diganti pipa sebesar pipa standar doang...???

    thanks atas tanggapannya...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    dulu dapet info darimana tuh??

    brarti infonya salah tu....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Kayaknya suaranya menggelegar tuh..hehe..
    ganti header aja..g jg lagi mau ganti, tapi baru rencana, lagi tunggu dana dulu..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 58 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa
    dulu dapet info darimana tuh??

    brarti infonya salah tu....
    Dulu dapet info dari majalah hasil wawancara dengan seseorang...yang salah apanya ya? header nya yang sebenernya kurang, ato info mengenai pipanya yang kegedean?

    Opsi kedua yang balik kek pipa standar tapi tabung belakang di lepas gimana?

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 58 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by BlackAv
    Kayaknya suaranya menggelegar tuh..hehe..
    ganti header aja..g jg lagi mau ganti, tapi baru rencana, lagi tunggu dana dulu..
    Tenaganya gimana bos?
    Takutnya suara dioang kenceng tapi ngga ada tenaganya...

    Btw, kemaren siang dateng ke TMII ngga?

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    oiya avanza cc nya kecil boss jadi ga bisa pake pipa gede2 klo kompresi blom naek....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 50 Mins 16 Secs
    memang sih pendapat orang macem2 tentang sistem exhaust avanza dan xenia.

    jadi bingung :smt002

    denger2 sih emang lebih baik ganti header sistem 4-1, ama pipa2 nya sekalian.
    Enakan ke tuner langsung kali yah. Biar di itungin.

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 58 Mins 6 Secs
    Kalo saya tetep mo pake header standar tapi biar ngga ngempos enaknya pipa & tabungnya diapain ya...???

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 11 Mins 2 Secs
    mau enak yaa ganti header jgn skali2 gedein diameter pipa kecuali kalo dah kompresi tinggi
    truz tbung tengah ganti scoot aja dijamin pasti enak dan suara ngga ngedengung di kabin

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Gading - Sunter
    Posts
    1,337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 15 Hrs 58 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by blinkz
    mau enak yaa ganti header jgn skali2 gedein diameter pipa kecuali kalo dah kompresi tinggi
    truz tbung tengah ganti scoot aja dijamin pasti enak dan suara ngga ngedengung di kabin
    Tabung blakang enaknya dicopot ato tetep dipasang & ada efeknya ngga sih pake tabaung belakang ato ngga sedangkan tabung tengah masih dipasang selain suaranya yang tambah kenceng?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. for sale : full exhaust avanza stainless
    By XenoBius91 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 49
    Last Post: 13th December 2012, 16:57
  2. [WTS] Macam2 exhaust buat avanza
    By nsr150 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 19
    Last Post: 17th December 2011, 01:35
  3. WTA >> exhaust system buat avanza 1.5 mt
    By galih9518 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 10th September 2010, 23:50
  4. exhaust system buat avanza
    By kurus in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 40
    Last Post: 5th April 2006, 23:15
Back to top