FINALLY..... MY CITY IDSI ON TARGET!!!..... FOR NOW :)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 17 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 163
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77251
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs

    FINALLY..... MY CITY IDSI ON TARGET!!!..... FOR NOW :)

    Halo, bro smua. Mau tanya donk. Gw punya New City IDSI 2003 A/T . Udah gw modif dikit2, tp tetep buat lari kurang enak hikhikhik. sempet gw test, dr 0-140km OK bgt. tp begitu dah 140ankm mau NAIK susah bgt, kyk dah gak ada tenaga. gw mau tarikan bawahnya dpt & atas jg. sekarang tarikan bawah OK, tp Atasnya lemot .
    Ini spec yg dah gw pasang:
    1. Open Air Filter HKS
    2. Piggy Back Unichip
    3. RSY Muffler
    4. Tabung Tengah dicopot
    5. Busi NGK Iridium

    pas dyno test gw liat hasil akhir grafiknya dr 80HP cm naik jd skitar 83.3HP. Oh iya, limiter blum dibuka. Nah gw kepikiran ganti Full Set Cylinder Head Vtec . Kira2 menurut bro sekalian efeknya banyak gak setelah ganti Cylinder Head VTEC? Soalnya kl gak salah setau gw standardnya mesin City VTEC dah 110anHP bukan? gmana menurut bro sekalian? Please give me Advice. Jng suruh pasang TURBO yakk hehehe.
    thx sebelumnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by paleface View Post
    Halo, bro smua. Mau tanya donk. Gw punya New City IDSI 2003 A/T (GD6 mudah2an gak salah nyebut type mesin). Udah gw modif dikit2, tp tetep buat lari kurang enak hikhikhik. sempet gw test, dr 0-140km OK bgt. tp begitu dah 140an mau NAIK susah bgt, kyk dah gak ada tenaga. gw mau tarikan bawahnya dpt & atas jg. sekarang tarikan bawah OK, tp Atasnya lemot .
    Ini spec yg dah gw pasang:
    1. Open Air Filter HKS
    2. Piggy Back Unichip
    3. RSY Muffler
    4. Tabung Tengah dicopot
    5. Busi NGK Iridium

    pas dyno test gw liat hasil akhir grafiknya dr 80HP cm naik jd skitar 95anHP. tp kl gw liat detailnya PEAK-nya di 110anHP di RPM 4000an (kl gak salah, bsk gw liat lg d). Oh iya, limiter blum dibuka. Nah gw kepikiran ganti Full Set Cylinder Head Vtec GD8 (mudah2an lg gak salah nyebut Type mesin). Kira2 menurut bro sekalian efeknya banyak gak setelah ganti Cylinder Head VTEC? Soalnya kl gak salah setau gw standardnya mesin City VTEC dah 110anHP bukan? gmana menurut bro sekalian? Please give me Advice. Jng suruh pasang TURBO yakk hehehe. Soalnya blum saat-nya heheehehe. Oh iya, btw kira2 ada yg tau gak harga BARU & SECOND Cylinder Head VTEC FULL SET??
    thx sebelumnya
    wah wah... kalo ganti head brati jadi vtec donk? terus kek nya tuh matic krg cocok deh kalo pake open air, wajar kalo rpm bawah nya agak drop... kalo gw sih dari pada ganti head vtec mending maksimalin yg ada dlw, kek porting polish + 3angle valve job, header, bikin corong udara, sm bensin pertamax+... lagian ganti head vtec gt setau gw ga murah yah... maap kalo ada yg salah...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by -RockeR- View Post
    wah wah... kalo ganti head brati jadi vtec donk? terus kek nya tuh matic krg cocok deh kalo pake open air, wajar kalo rpm bawah nya agak drop... kalo gw sih dari pada ganti head vtec mending maksimalin yg ada dlw, kek porting polish + 3angle valve job, header, bikin corong udara, sm bensin pertamax+... lagian ganti head vtec gt setau gw ga murah yah... maap kalo ada yg salah...
    iya,bro. emang rencananya mau gw jadiin VTEC. soalnya bener2 dah IDSI boyo bgt hikhikhik. masa? matic gak cocok pake open air filter? RPM bawah n atas sih ok, cm tarikan atasnya yg gak ada tenaga,bro.
    buat porting polish kata temen gw IDSI gak efek. Maksudnya 3angle valve job diapain tuh? header memang rencana nanti mau pake Spoon sih. tp gw kyknya lbh prefere ganti Cylinder Head VTEC dl hehehehehe. Bensin gw pake Shell Super Extra.
    justru itu, gw pengen tau harganya. soalnya menurut temen gw kl second-nya harganya skitar 10anjt lebih dah full set.
    thx for the advice

  5. #4
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    10 jutaan bisa tuker tambah jazz vtec hehe

    Header pake jazz 2007 harganya 1.5 jutaan bisa naek 7 hp denger2

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by paleface View Post
    Halo, bro smua. Mau tanya donk. Gw punya New City IDSI 2003 A/T (GD6 mudah2an gak salah nyebut type mesin). Udah gw modif dikit2, tp tetep buat lari kurang enak hikhikhik. sempet gw test, dr 0-140km OK bgt. tp begitu dah 140an mau NAIK susah bgt, kyk dah gak ada tenaga. gw mau tarikan bawahnya dpt & atas jg. sekarang tarikan bawah OK, tp Atasnya lemot .
    Ini spec yg dah gw pasang:
    1. Open Air Filter HKS
    2. Piggy Back Unichip
    3. RSY Muffler
    4. Tabung Tengah dicopot
    5. Busi NGK Iridium

    pas dyno test gw liat hasil akhir grafiknya dr 80HP cm naik jd skitar 95anHP. tp kl gw liat detailnya PEAK-nya di 110anHP di RPM 4000an (kl gak salah, bsk gw liat lg d). Oh iya, limiter blum dibuka. Nah gw kepikiran ganti Full Set Cylinder Head Vtec GD8 (mudah2an lg gak salah nyebut Type mesin). Kira2 menurut bro sekalian efeknya banyak gak setelah ganti Cylinder Head VTEC? Soalnya kl gak salah setau gw standardnya mesin City VTEC dah 110anHP bukan? gmana menurut bro sekalian? Please give me Advice. Jng suruh pasang TURBO yakk hehehe. Soalnya blum saat-nya heheehehe. Oh iya, btw kira2 ada yg tau gak harga BARU & SECOND Cylinder Head VTEC FULL SET??
    thx sebelumnya
    bos, kalo analisa saya itu justru ngempos di putaran atas.. bos pake muffler ukuran resonantornya berapa inch?

    bisa jadi banyak penyebab sih. salah satu nya tabung tengah dicopot.. menurut saya, dengan kompresi standar dan internal standar, copot tabung tengah justru cuma enak buat putaran bawah dan menengah aja, maka nya waktu putaran atas rada kosong, alias terlalu plong.

    lagi juga, mau gimana juga mesin idsi gak didesain untuk speed and performance!
    contoh: klep di head aja cuma 4 in dan 4 out.. bandingin sama yang vtec, klep nya 8 in dan 8 out.

    kalo tetep mau pertahanin pake head idsi, boleh tuh porting & polish cylinder head dan jangan lupa, pasang tabung tengah lagi kalo mau ngacir diatas 140 km/jam..

    moga2 membantu.
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  7. #6
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by paleface View Post
    Halo, bro smua. Mau tanya donk. Gw punya New City IDSI 2003 A/T (GD6 mudah2an gak salah nyebut type mesin). Udah gw modif dikit2, tp tetep buat lari kurang enak hikhikhik. sempet gw test, dr 0-140km OK bgt. tp begitu dah 140an mau NAIK susah bgt, kyk dah gak ada tenaga. gw mau tarikan bawahnya dpt & atas jg. sekarang tarikan bawah OK, tp Atasnya lemot .
    Ini spec yg dah gw pasang:
    1. Open Air Filter HKS
    2. Piggy Back Unichip
    3. RSY Muffler
    4. Tabung Tengah dicopot
    5. Busi NGK Iridium

    pas dyno test gw liat hasil akhir grafiknya dr 80HP cm naik jd skitar 95anHP. tp kl gw liat detailnya PEAK-nya di 110anHP di RPM 4000an (kl gak salah, bsk gw liat lg d). Oh iya, limiter blum dibuka. Nah gw kepikiran ganti Full Set Cylinder Head Vtec GD8 (mudah2an lg gak salah nyebut Type mesin). Kira2 menurut bro sekalian efeknya banyak gak setelah ganti Cylinder Head VTEC? Soalnya kl gak salah setau gw standardnya mesin City VTEC dah 110anHP bukan? gmana menurut bro sekalian? Please give me Advice. Jng suruh pasang TURBO yakk hehehe. Soalnya blum saat-nya heheehehe. Oh iya, btw kira2 ada yg tau gak harga BARU & SECOND Cylinder Head VTEC FULL SET??
    thx sebelumnya
    bos, kalo analisa saya itu justru ngempos di putaran atas.. bos pake muffler ukuran resonantornya berapa inch?

    bisa jadi banyak penyebab sih. salah satu nya tabung tengah dicopot.. menurut saya, dengan kompresi standar dan internal standar, copot tabung tengah justru cuma enak buat putaran bawah dan menengah aja, maka nya waktu putaran atas rada kosong, alias terlalu plong.

    lagi juga, mau gimana juga mesin idsi gak didesain untuk speed and performance!
    contoh: klep di head aja cuma 4 in dan 4 out.. bandingin sama yang vtec, klep nya 8 in dan 8 out.

    kalo tetep mau pertahanin pake head idsi, boleh tuh porting & polish cylinder head dan jangan lupa, pasang tabung tengah lagi kalo mau ngacir diatas 140 km/jam..

    moga2 membantu.
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by paleface View Post
    iya,bro. emang rencananya mau gw jadiin VTEC. soalnya bener2 dah IDSI boyo bgt hikhikhik. masa? matic gak cocok pake open air filter? RPM bawah n atas sih ok, cm tarikan atasnya yg gak ada tenaga,bro.
    buat porting polish kata temen gw IDSI gak efek. Maksudnya 3angle valve job diapain tuh? header memang rencana nanti mau pake Spoon sih. tp gw kyknya lbh prefere ganti Cylinder Head VTEC dl hehehehehe. Bensin gw pake Shell Super Extra.
    justru itu, gw pengen tau harganya. soalnya menurut temen gw kl second-nya harganya skitar 10anjt lebih dah full set.
    thx for the advice
    kl pengalaman gw pake matic pake open air jadi ngempos yah rpm bawh nya, padahal udah setting ulang piggyback... kalo biaya nya semahal gitu, mending bro cari turbo custom tanpa intercooler, udah jelas jamin dongkrak tenaga... header ganti dlw aja kl gw bilang sih... jarang loh soalnya yang ganti head vtec gitu... daripada repot" mending daripada dibawa bengkel, mending dibawa k showroom aja, TT sm city vtec...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by soluna_nyeleneh View Post
    10 jutaan bisa tuker tambah jazz vtec hehe

    Header pake jazz 2007 harganya 1.5 jutaan bisa naek 7 hp denger2
    hehehehe, itu dia bro. gw gak mau ganti mobil. maunya mobil yg ada di optimalin hihihihihi.
    hmmm, emang header jazz bisa dipake di city??

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by coki.de auto View Post
    bos, kalo analisa saya itu justru ngempos di putaran atas.. bos pake muffler ukuran resonantornya berapa inch?

    bisa jadi banyak penyebab sih. salah satu nya tabung tengah dicopot.. menurut saya, dengan kompresi standar dan internal standar, copot tabung tengah justru cuma enak buat putaran bawah dan menengah aja, maka nya waktu putaran atas rada kosong, alias terlalu plong.

    lagi juga, mau gimana juga mesin idsi gak didesain untuk speed and performance!
    contoh: klep di head aja cuma 4 in dan 4 out.. bandingin sama yang vtec, klep nya 8 in dan 8 out.

    kalo tetep mau pertahanin pake head idsi, boleh tuh porting & polish cylinder head dan jangan lupa, pasang tabung tengah lagi kalo mau ngacir diatas 140 km/jam..

    moga2 membantu.
    ohhh. gitu yahh. justru itu gw gak tau,bro. sebenernya tabung tengah gw copotin soalnya dah ganti muffler racing tp suara kurang nge-bass hehehehehe. sekarang sih mbl lg di bengkel temen gw, lg dipasangin lg tabung tengah-nya. tp pake yg racing. gw blum test lg, soalnya msh blum selesai hehehehehe.

    nah itu dia pertanyaan gw,bro. apa IDSI BISA DI PORTING & POLISH?? efeknya jauh enggak?? soalnya menurut temen gw yg punya bengkel, IDSI kl di Porting & Polish efeknya dikit bgt. Pas gw minta itungin biaya buat ganti Cylinder Head Vtec, dia malah ngomel2 hehehehehe. katanya buat apaan sih ampe ganti gitu segala, saya duit tau (katanya). Tp terus terang gw penasaran sih,bro. soalnya dulu sebelum pake City ini, gw pake City Z VTEC A/T jg. Larinya mantap hehehehehe. Kira2 Porting Polish bisa naikin HP gak ya?
    thx loh,bro

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 10 Hrs 53 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by -RockeR- View Post
    kl pengalaman gw pake matic pake open air jadi ngempos yah rpm bawh nya, padahal udah setting ulang piggyback... kalo biaya nya semahal gitu, mending bro cari turbo custom tanpa intercooler, udah jelas jamin dongkrak tenaga... header ganti dlw aja kl gw bilang sih... jarang loh soalnya yang ganti head vtec gitu... daripada repot" mending daripada dibawa bengkel, mending dibawa k showroom aja, TT sm city vtec...
    gw sebelum pake piggyback sih tarikan bawahnya tetep enak,bro. rpm bawah tetep dapet, tp pas pasang piggyback malah lebih responsif. hmmm, kl turbo kyknya enggak ah,bro. takut mesinnya gak kuat nanti jebol lg hehehehehe. gw sih maunya dpt informasi sebanyak2nya dl,bro. baru nanti decide what to do. memang ganti header sih gw dah rencana, tp maunya sekalian. soalnya kan nanti piggyback-nya musti disetting lg kan.
    hehehehehe, enggak mau justru itu bro. gw gak mau ganti mobil. soalnya gw demen City yg model ini, lgan gw pake dr baru. kl ganti City VTEC sekarang modelnya dah beda donk hehehehehehe. :smt040

 

 
Page 1 of 17 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Butuh Saran: Pilih Mobil City idsi, Vios G, Jazz idsi, atau?
    By Aldy77 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 6th March 2012, 12:56
  2. Replies: 2
    Last Post: 20th July 2011, 12:45
  3. Replies: 4
    Last Post: 27th June 2010, 00:51
  4. Replies: 1
    Last Post: 27th October 2008, 11:04
Back to top