(M)(I)(C)(H)(A)(N) Fast Car Washing

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 26 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 257
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77238
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (M)(I)(C)(H)(A)(N) Fast Car Washing

    Sesuai masalah yg dihadapin michan, Metode mencuci koboi (Ember kecil, Air 3/4 , Sea Sponge , Shampo dan Lap Pengering) menemui kendala baret2 halus (Spider Webbing/Light Swirl) langsung dgn mudah terlihat....maka, setelah browsing dr Result jatuhlah Pilihan Pada

    "CENSORED (dibilang iklan jd di sensor ajah)"


    Berikut Pic and Journeynya

    Pulang dari olahraga di lembang (selasa, jam 12 siang) mobil keguyur hujan rintik-rintik, menuju rumah dengan niat mau nyuci koboi dgn metode shampoo biasa





    Peralatan yang dipake michan ini SPonge dan Shampo (jgn diliat mereknya, bukan iklan yah)

    ]



    Gatel mau nyuci, Abis Shalat Dzuhur Lgs deh Siapin Ember Kecil dan Tuangin 1 Capfuls Shampoo





    Diisi air 3/4 Ember Kecil dan dicelupin tuh Sponge





    Ini Foto mobil yg terkena hujan (sebelumnya mobil dah 1 bulan gak di wax jd sedikit swirl ada)





    Dicelupkan Sponge, Diangkat dan sedikit diperas biar air yg terbawa gak terlalu banyak (maklum, selain menjaga kebersihan garasi dr becek, juga menghemat air) Disapulah Sponge Lgs ke permukaan


    CIATTTTT......




    Dikeringkan sekejap pake Waffle Weave [kanebo handuk] (hanya sekali lewat lgs kering :smt023 TOP dah)





    Hasilnya tidak menemukan swirl baru, hanya swirl yg lama yg terlihat

    Before an After





    Karena Mudah dan cepat...ketularan deh racun mencuci cara ini
    Lgs sekujur tubuh seksi mercy, michan hajar...dr mulai kap mesin sampai kap bagasi...semua dikerjakan per panel


    Lihat pantulan sponge nya, real kinclong !!




    Kagettt !! Pas Liat Ember ternyata masih ada setengah air yg tersisa....Ngeliat fortuner michan sebelah penuh debu bekas kemaren beli bunga ma pepohonan di lembang





    Hajar dr mulai Panel Depan
    before and after



    Bener2 No Swirl Added :smt023


    Akhirnya kedua mobil michan berhasil dikinclongkan dalam waktu 1 jam saja...wakakaka
    Lihat, bagaimana kedua mobil yg sedang jatuh cinta ini memantulkan satu sama lain





    Kagettt Lagi !!, ngeliat air di ember kecil masih sisa 1/4....Sedangkan michan dah gak ada mobil lagi....Lihat2 keluar ada mobil tetangga baru pulang
    dengan keadaan kotor....(tunggu Review selanjutnya wakaka )





    Terakhir, Keadaan Sponge setelah Mencuci 2 Gajah




    Kesimpulan
    Pilihlah shampo yg mengandung Polymer, sehingga dapat melindungi cat mobil dr krikil/debu saat mencuci
    Pilihlah juga yg less/ no waterspot agar cat mobil lebih terlihat bersih

    Sponge bagusnya yg Besar, Ringan, Banyak Celah tuk menyimpan kotoran yg berbahaya bagi cat, Flexible nan Kuat :smt023


    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!




  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 38 Mins 5 Secs
    pertama!
    mantebh bgt dah postingannya,gak takut kasar bu tangannya nyuci 2 gajah???
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tangan michan juga dah di poles, jadi protectionnya OK mon

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    Tangannya halus banget bu...

    Nice post...
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 38 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    tangan michan juga dah di poles, jadi protectionnya OK mon
    hohoh,yang ada gajahnya jadi ikutan alus yah!hahaha!
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  7. #6
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    wew... kyk iklan neh...
    hehehehe..... two thumbs up deh... buat michan yg bersih2 mobil sndiri... ^^v

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 20 Mins 34 Secs
    tumben ya cw hobi cuci mbl
    hoho

  9. #8
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    setuju ma bro sonic...
    hehehehe.... jarang2 ngeliatin ginian... ^^

  10. #9
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    michan rumah nya gwede amad....hehehe!
    hebad lah michan kalo posting lengkap jelas...
    btw..ini bawa pesan sponsor kah ??

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by N-Michi View Post
    wew... kyk iklan neh...
    hehehehe..... two thumbs up deh... buat michan yg bersih2 mobil sndiri... ^^v
    Klo kliatannya sperti iklan, michan bakal hapus mereknya deh...drpd difitnah

    Topik berunsur iklan Telah Diedit :smt023
    3 Thread Notification for Comment
    **MODCOM Girl MasterPieces**


    !! JUST CLICK'EM !!




 

 
Page 1 of 26 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FAST AND FURIOUS 5 X FAST 5
    By frost_street_kings in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 23rd April 2010, 15:35
Back to top