nyari velg2 plus ban oem2 di bawah ini,butuh sblm libur natal
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77223
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    nyari velg2 plus ban oem2 di bawah ini,butuh sblm libur natal

    dear all,
    g nyari salah satu velg sama ban2nya dr mbl2 ini:
    1. sirion M 16"
    2. swift GT 16"
    3. Altis G vvti 16"
    4. chevy estate sport 16"
    5. vios G facelift 15" yang polished(bentuk2nya mirip2 velg 14" allnew corolla 1.8 thn 2000an)
    6. aerio facelift 15" palang 5 (BUKAN yg dobel/ada bolong di tiap palangnya)

    butuh urgent nih, soalnya kondisi ban yang dipake sekarang udah kritis dan mbl mau dipake keluar kota pas libur natal/taun baru

    thx yah.....

    erwin,sms/call 0817 00 18 252

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Malang - East Java, Indonesia
    Posts
    1,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 10 Mins 21 Secs
    velk jazz VTEC g mau?

    call gw kl minat 081803494660.tq.
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah, kalo jazz v-tec blm minat,bro......
    gimana yah, soalnya bentuknya umum bgt......

    ayo,up2......
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 50 Mins 43 Secs
    pelk all new jazz RS??
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 50 Mins 43 Secs
    pelk all new jazz RS??yang 16 inch
     

  7. #6
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 50 Mins 43 Secs
    velk all new jazz rs yg 16 inch??
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo velg jazz rs buka harga brp,bro?
    ok juga sih, tapi harganya takut nggak masuk budget.
    sms ke gw yah.....08170018252
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 50 Mins 43 Secs
    5jt bos............................
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    5 jt itu dapet 4 atau 5 pcs?
    udah sama ban?
    kondisi?
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Palembang
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 50 Mins 43 Secs
    4biji atuh bos,, kalo mau 5 yah kaliin aja...
    5/4 X 5jt....
    = 6,250jt

    plus ongkir 6,5 jadinya deh....
    nettnya 6,3 deh kalo 5 biji....
    kalo mau kabarin yah boz....

    sama ban boz...

    nih peleknya boz...

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=70871

    bannya tebel,,90persen,, n 80 persen...
    diliat aja lsg picnya boz...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>>BOS Yang butuh velg2 ORI PABRIK...Monggo>>>>
    By sunarto in forum Ragam Ukuran
    Replies: 21
    Last Post: 27th April 2011, 20:32
  2. Replies: 0
    Last Post: 11th February 2010, 21:24
  3. Butuh Mobil Budget di bawah 60jt, asal Manual
    By saca in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 11th March 2009, 23:31
  4. Nyari Velg2 2nd R19 PCD 4-100
    By qyape in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 5th December 2008, 18:31
Back to top