WTA : dengung mobil ferio
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77199
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs

    WTA : dengung mobil ferio

    mobil gw ferio..kalo udah di atas 60 km/jam kok dengung yah trus kalo di atas 100 km/jam ilang bunyinya tapi keganti sama dengung yg berirama??

    itu pengaruh ban atau bearing yg udah mulai getas/aus yah??

    kira2 estimasi bianyanya berapa duit yah??

    makasih..


    thx buat penjelasanya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    mnrt gw bearing nya bos

    kijang gw waktu itu gitu, dengung2 an,, kata supir gw kalo trus2 an dipake ban nya bisa ngonci sndri waktu lagi jalan,, serem deh,, hehehe,,
    Black Espero '97

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    mnrt gw bearing nya bos

    kijang gw waktu itu gitu, dengung2 an,, kata supir gw kalo trus2 an dipake ban nya bisa ngonci sndri waktu lagi jalan,, serem deh,, hehehe,,
    weh serem bgt....berapaan yah bearing begituan y??

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    wah kalo brapa na ga tau gw hehehe,,

    mudah2 an sih ga mahal, amin
    Black Espero '97

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    hehehehehe...makasih bos buat bantuannya


    ad yg lain yg kira2 mo bantu..kalo bisa sama estimasi biayanya berapa..abis ga nyaman bgt dengung dalam mobill....

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    up dulu deh...belom solved nih..

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    coba dongkrak mobilnya trus outer aja bannya, kalo bearing/laher yg kena biasanya langsung ketawan bunyi ato oblak gitu. kalo lahernya misah sama tromol harganya (+/- 100-200ribuan) gak semahal tipe yg nyatu sama tromol

    CMIIW

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by layev View Post
    coba dongkrak mobilnya trus outer aja bannya, kalo bearing/laher yg kena biasanya langsung ketawan bunyi ato oblak gitu. kalo lahernya misah sama tromol harganya (+/- 100-200ribuan) gak semahal tipe yg nyatu sama tromol

    CMIIW
    kalo ketauan oblak itu bunyinya gmn bos??

    gw udah pake cakram bos ke empat ban nya...kira2 berapaan yah??

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    serius bisa lsg ngunci ?
    gw yg dada dengung jg sihh, duh makin tuwir makin bnyk problem
    SOHC VTEC

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    serius bisa lsg ngunci ?
    gw yg dada dengung jg sihh, duh makin tuwir makin bnyk problem
    dasar mobil tua....makin tua makin jadi...jadi makin ngabisin duit....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. help sub bunyi dengung
    By Fiazte in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 13th February 2012, 18:30
  2. BUNYI DENGUNG ?
    By Ippie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 8th September 2011, 12:16
  3. WTA : Bunyi dengung
    By d4vid in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 14th February 2011, 23:18
  4. help..... bunyi dengung
    By black405 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 30th June 2007, 07:39
  5. [ASK] suara dengung di mobil
    By wawan177 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 22nd February 2006, 13:04
Back to top