[WTS] Barang sisa di gudang, masuk aja dulu..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs

    [WTS] Barang sisa di gudang, masuk aja dulu..

    sebagaimana mencari tambahan uang, gw cuma iseng aja jual barang yg gak kepake di gudang.. auheuaheuhae...


    td gw liat2 ada

    2 velg kaleng ring 15";5/114
    plus ban RE771 195/60 kondisi 75%an


    velg standart ( spare ) Jazz iDsi 2005 CBU, ring 15", 1 biji
    plus ban standartnya


    Per Standart Jazz iDsi ( FR ) & Per SBM buat Jazz ( RR )

    ntar foto nyusul yak! kali2 aja ada yg mao, daripada nganggur.. :smt033
    list ntar nyusul lg, sembari gw bongkar2 gudang.. :cool:

    masing2 500 aja, mao gak??

    PM/hubungin gw aja klo serius yah!
    :smt033

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs
    up...................................
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Serpong city
    Posts
    9,099
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 22 Mins 16 Secs
    mo buat modif ninja neh??????????
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs
    Quote Originally Posted by vinan0112 View Post
    mo buat modif ninja neh??????????
    bayar angsuran nyeet! :smt043:smt021 :smt082
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs
    knp itu velg kalengnya cuma 2??
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs
    Quote Originally Posted by Si_KoDoK View Post
    knp itu velg kalengnya cuma 2??
    ada 4 ya, tp buat standart mobil.. klo kepaksa jg gw jual sih.. haueauheaheuaehuae...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    [ MoC ] DjaKaRta
    Posts
    4,753
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 32 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by Suhaeng View Post
    ada 4 ya, tp buat standart mobil.. klo kepaksa jg gw jual sih.. haueauheaheuaehuae...
    yg jelas sih jualnya brp... 4 apa 2...
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 57 Secs
    Kalo ban RE771 195/60/15 aja boleh?? pm yak?? ada no hp yg bisa dihubungi??
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    In U
    Posts
    6,995
    Power
    75 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 18 Secs
    up..........
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,523
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 12 Hrs 2 Mins 18 Secs
    bantu upp . .
    gmn kabar daisy bos ?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 33
    Last Post: 3rd December 2011, 14:41
  2. Beberes Gudang, murah.. Silahkan masuk dulu
    By Ngek in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd May 2011, 15:46
  3. WTS : Sisa barang mobil di gudang nih, harga murah
    By erik lie in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 27th April 2009, 23:42
Back to top