JEEP CJ-7 WRANGLER "help"
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/771
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Simplyone
    Guest

    JEEP CJ-7 WRANGLER "help"

    hi,

    ada yg tau tempat org jual speacialist accessories jeep?

    thanks.

    regards

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    roma motor, klp gading...buka2 majalah jip boz, ada ko iklannya dia

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 49 Mins 32 Secs
    Mau cari accessories apa? Kalau yg second (tapi masih bagus), saya bisa usahakan.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,929
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 1 Hr 52 Mins 11 Secs
    roma harganya amit2 boss....
    perlunya apa?
    kalo mau order from states juga bisa...
    tlp aja ke 0816601426.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by hmulyo
    roma harganya amit2 boss....
    perlunya apa?
    kalo mau order from states juga bisa...
    tlp aja ke 0816601426.
    Bisa order apa aja dari states, biaya nya berapa?

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung,West Java
    Posts
    5,929
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 1 Hr 52 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by afm
    Quote Originally Posted by hmulyo
    roma harganya amit2 boss....
    perlunya apa?
    kalo mau order from states juga bisa...
    tlp aja ke 0816601426.
    Bisa order apa aja dari states, biaya nya berapa?
    perlunya apa aja boss, kebetulan mau berangkat nich, kalo kecil2 aja sich bisa ditenteng, tapi kalo gede terpaksa kirim.
    langsung call aja yah.

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    961
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by hmulyo
    Quote Originally Posted by afm
    Quote Originally Posted by hmulyo
    roma harganya amit2 boss....
    perlunya apa?
    kalo mau order from states juga bisa...
    tlp aja ke 0816601426.
    Bisa order apa aja dari states, biaya nya berapa?
    perlunya apa aja boss, kebetulan mau berangkat nich, kalo kecil2 aja sich bisa ditenteng, tapi kalo gede terpaksa kirim.
    langsung call aja yah.
    Telp nya nggak bisa di hubungi kok?

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    1,600
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 35 Secs
    hiks hiks kapan yah punya wrangler & bisa gabung ama punggawa 2 ini

 

 
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. /////RIMSgarage///// WTS, KC LAMP FOR JEEP CJ OR YJ WRANGLER
    By RIMS in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 18
    Last Post: 11th June 2013, 14:21
  2. Replies: 2
    Last Post: 23rd August 2011, 09:31
  3. For sale: Bumper JEEP CJ 7 (Modifikasi) SOLD !!
    By hobby in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 29th March 2009, 17:52
  4. 4 SALE BARANG-2 BUAT JEEP CJ,FJ & V8
    By yoko edelbrock in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 15th December 2008, 00:35
  5. VELG BUAT JEEP CJ-7/JIMNY/TAFT 15" MURAH BGT !!! Cuma 1,2 jt !!
    By velgaullery in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd December 2008, 06:43
Back to top