motor breng**k.. update hal 3.. kejadian lagi..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 110
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77075
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,087
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 23 Hrs 12 Mins 3 Secs

    motor breng**k.. update hal 3.. kejadian lagi..

    sial, minggu lalu, hari senin..
    apes bgt, ceritanya gini, kan pulang kuliah tuh, jam 19.00 an. kampus gw di binus, jadi tau dong , jalannya kecil gitu, tapi angkot dan motornya nyebelin semua..
    pas gw lagi jalan, dari arah berlawanan, ada motor yg lagi nyalip motor gitu. dia ambil jalur gw, karena gw tipe org yg ga mau ngalah, gw kasih lampu dim aja, gw pantengin, ga mau minggir, karena di sebelah kiri gw juga ada motor yg jalan pelan. eh, taunya tuh motor, ga mau minggir, kena dem setang dia nyengol spion gw, sampe spion gw patah, body gw penyok..
    kabur tuh motor lagi.. t*i bgt tu motor..
    spion gw langsung ngegantung, tinggal kabel doang..
    gw sumpahin tu motor bakal sial..

    uda gitu mobil gw ga ada asuransi lagi.. kena de 800rb buat spion doang...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 12 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    sial, minggu lalu, hari senin..
    apes bgt, ceritanya gini, kan pulang kuliah tuh, jam 19.00 an. kampus gw di binus, jadi tau dong , jalannya kecil gitu, tapi angkot dan motornya nyebelin semua..
    pas gw lagi jalan, dari arah berlawanan, ada motor yg lagi nyalip motor gitu. dia ambil jalur gw, karena gw tipe org yg ga mau ngalah, gw kasih lampu dim aja, gw pantengin, ga mau minggir, karena di sebelah kiri gw juga ada motor yg jalan pelan. eh, taunya tuh motor, ga mau minggir, kena dem setang dia nyengol spion gw, sampe spion gw patah, body gw penyok..
    kabur tuh motor lagi.. t*i bgt tu motor..
    spion gw langsung ngegantung, tinggal kabel doang..
    gw sumpahin tu motor bakal sial..

    uda gitu mobil gw ga ada asuransi lagi.. kena de 800rb buat spion doang...
    Lgan, bukannya lu tabrak skalian. Khan skalian rugi. WKwkwkwkwk
    Btw, boil apaan sih? Mahal amat spionnya,.....

  4. #3
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    ampen daahhh motor motor...

  5. #4
    Kapten
    Location
    TYPE ONE garage
    Posts
    2,589
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 21 Mins 39 Secs
    emang mtor sia#$n...:mad:

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,154
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 13 Hrs 41 Mins 52 Secs
    klo sm montor ky gt seh mndingan skalian aj klo mao dihajar...

    smalm mbl gw jg dihajar motor dr samping sampe robek bumper mbl gw.......
    gw kjar ga dpt gr2 jlnan rame bgt.....:smt065:smt065
    klo sampe kekejar seh langsung gw tabrak aj dr blkg......

    asuransi abis lg.........:mad::smt065
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  7. #6
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    sial, minggu lalu, hari senin..
    apes bgt, ceritanya gini, kan pulang kuliah tuh, jam 19.00 an. kampus gw di binus, jadi tau dong , jalannya kecil gitu, tapi angkot dan motornya nyebelin semua..
    pas gw lagi jalan, dari arah berlawanan, ada motor yg lagi nyalip motor gitu. dia ambil jalur gw, karena gw tipe org yg ga mau ngalah, gw kasih lampu dim aja, gw pantengin, ga mau minggir, karena di sebelah kiri gw juga ada motor yg jalan pelan. eh, taunya tuh motor, ga mau minggir, kena dem setang dia nyengol spion gw, sampe spion gw patah, body gw penyok..
    kabur tuh motor lagi.. t*i bgt tu motor..
    spion gw langsung ngegantung, tinggal kabel doang..
    gw sumpahin tu motor bakal sial..

    uda gitu mobil gw ga ada asuransi lagi.. kena de 800rb buat spion doang...
    cuakakaka...sama kaya gw nih..mbl gw lebih parah,bemper depan ampe copot sebelah,kejadian di grogol,yg di bawah flyoffer depan citraland,gw lagi kerja di citraland..wakaka...
    sekarang gw pake motor doank,mbl lg di bengkel,haha..
    gw lg diem di lampu merah mtr dr kanan tiba2 nyenggol bemper depan kena footstep gt,ampe bemper copot..
    eh dia kabut,bangs47 tuh motor...

  8. #7
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,566
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    alah, another bikers problem....

    sabar boss....yg bginian mah klo dibahas ga ada abisnya...

    saling ngalah aja deh....
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    14,055
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 6 Hrs 5 Mins 57 Secs
    sabar... nyetir hati2 jg masi bisa kecelakaan..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    wah,,,

    walopun gw jg suka naik mtr,,tp klo dah gini kasus nya mah,,,

    parah bgt...

    org bikin sim gampang bgt c,,,tinggal byar 310,000 dah dpt,,,jd nya yg lom terlalu bisa bwa mtr,,dan yg ga ngerti aturan lalu lintas banyak bertebaran di jalan,,,

    yg jd korban ya kita2 ini,,,

    bnr ga kira2 analisis gw?

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    menrut gw bkn mslh lulus ujian SIM ato nga nya..tapi.. namanya org pasti pgn lebih cpt sampe tempat tujuan.,baik itu motor ato mobil..

    yg namanya ada kesempatan bisa lewatin pasti dijabanin..terutama msih berjiwa2 muda hahaha

    yaa kl mslhny bigni sih apesnya kita aja..n gw jg bnyk dendam sm motor..cukup bnyk lecet gara2 motor,bahkan smpe taillamp gw retak, bodikit somplak catnya, cacad lah pkoknya..fck dah..

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SIAL!!MOTOR LAGI...MOTOR LAGI...
    By andhikarahadian in forum Automotive
    Replies: 261
    Last Post: 4th July 2013, 12:33
  2. Geng Motor Bikin ulah Lagi (Berpita Kuning)
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 103
    Last Post: 4th July 2013, 12:19
  3. Motor lagi motor lage !!! TOP !!
    By chun-chun in forum Automotive
    Replies: 64
    Last Post: 30th April 2009, 13:51
  4. Iseng pajang Motor KRR g ne hehe(Berubah Lagi)
    By Ekin_Clong in forum Merk Lainnya
    Replies: 131
    Last Post: 1st August 2008, 07:11
Back to top