drift
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
Thread: drift
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77059
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    drift

    para Maha2 Dewa mesin, adakah yang bisa memberi penerangan gimana cara bangun mobil drifting?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    cara bangunnya mah gampang tinggal bawa ke bengkel

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    On the tree
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 53 Mins 1 Sec
    percayakan ama para ahli yg udah pengalaman

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    contohnya? budgetnya berapa duit yah kira2? bagi ilmunya suhu2

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    tergantung lah basis nya mao pake mobil apa... n mao nge drift sampe kek gimana... faktor ga cuma di mobil aja sih, gede di skill driver jg kalo drift... agak beda sm drag yg peran mekanik sangat penting...

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh thx berat buat ilmunya. hmmm kalo di jakarta belajar drift dimana yah? bagi lagi ilmunya. jadi dengan mobil standard pun bisa drift yah sebenarnya?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    On the tree
    Posts
    1,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 53 Mins 1 Sec
    kndisi mesin standard kl driver nya ahli,bisa muter2 jg tuh buntut mobil...kl tempat2 bwt blajarnya,qta tunggu bos takumi ato senior laennya

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    ya bisa aja... cuma ya terbatas gerakan nya karena power mesin yg kecil, suspensi yg gak stabil, n puteran roda yg ga rata karena ga ada LSD... emang nya mao bangun mobil apa bos?

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    15,551
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 6 Hrs 27 Mins 34 Secs
    setting mesin agar maksimal powernya, or ganti mesin yg powerfull, kaki2 dibenahi etrutama suspensi, rem, gardan LSD....
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  11. #10
    Kapten
    Location
    tangerang
    Posts
    2,043
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 59 Secs
    RWD apa FWD??....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SPEEDY DRIFT TEAM SCHOOL OF DRIFT - MINGGU 26 Feb 2012
    By rifat236 in forum Racing Events
    Replies: 3
    Last Post: 11th July 2013, 22:02
  2. Jakarta International Drift (JAK-Drift) 2010
    By LanJDM in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 19th January 2010, 22:25
Back to top