[WTA] picanto
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: [WTA] picanto
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77035
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 56 Mins 56 Secs

    [WTA] picanto

    maaf ya kl salah kamar, abis bingung mau ditaro mana..

    mau numpang tanya aj, picanto tuh bagus ga?? bukan secara model n irit ya, tp secara build quality..

    -sering ada masalah ga?
    -aftersales nya bagus ga?? soal nya peugeot 206 saya waktu itu bengkel nya ga beres, masuk bengkel buat benerin, kluar2 pasti ada bagian laen yg rusak.. akhirnya kapok sm peugeot.. bengkel nya di bengkel resmi loh, di sunter..
    -ada bagian yg cpt rusak ga, misalkan handle pintu cepet patah..
    -ato ada keluhan2 yg laen gt..

    lg mau beli picanto nih, tp takut pengalaman buruk peugeot terulang lg.. thx bgt ya, sori byk nanya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,844
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 14 Hrs 10 Mins 40 Secs
    bagus bos... saya jg pake.. tp klo bs belinya yg minimal taon 2005 aj.... ^^
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,328
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 42 Mins 57 Secs
    kl budget 80 jutaan mah tanggung beli pikanto, ferio atau allnew corolla matic jg dapet tuh
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?267487
    Posts
    3,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 19 Mins 18 Secs
    picanto enak dibawanya boss.. irit juga

    bantu up aja
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    rencana nya sih mau beli baru aj, lbh nyaman, n tau kondisi mobil.. cm takut bengkel nya aj ga beres, slama ini pake toyota terus, tau sendiri kan perawatan nya toyota, bengkel sebelah rumah jg ud bs betulin..

    thx bagi yg ud komen..
     

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 50 Mins 31 Secs
    sekalian ikut nanya nih abisnyaa gw jg tertarik sm picanto...
    klo di compare sm sirion mending mana yaa?
    dari segi kualitas,keiritan sm fun to drivenya
    thx
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    kaya nya ud beda kelas deh bro, walaupun harga nya hampir sama.. kelas nya sirion itu sama hyundai getz n kia pride.. soal tenaga n kenyamanan pasti menang sirion kl menurut gw..

    picanto service rutin nya mahal ga?? rata2 berapa duit tiap 10rb km??

    thx..
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Tng
    Posts
    445
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 54 Mins 41 Secs
    kasi komen sdkt nih,
    pny cewe gue sih, picanto 2005, tp sering gue pake jg.

    - lumayan enak koq, lbh bagus dibanding avanza/xenia (kl sedan lain ga tau ya, ga pernah punya/setir sih). dari segi suspensi (avanza/xenia keras suspensinya. kl jln rusak, kerasa), irit jg (biasa dibawa ke bandung pp, cuma 1x isi bensin).
    - interionya lumayan utk ukuran mobil <100jt. msh bagusan ini dibanding avanza E type. ada laci rahasia lho di bawah jok penumpang depan.
    - service rutin (bengkel resmi) sekitar 300rb, kl ga salah (ganti oli, cek rem/roda)


    - kl kenceng, ya bisa diadu sm avanza/xenia.
    - tp kl nanjak (cipularang), agak kurang kuat ya, pasti gue harus minggir, kalah sama mobil lain.

    - ban nya termasuk kecil (ring nya sih 13'). carinya susah, dpt di otista.

    kl picanto yg baru, gue ga suka lampu depan & belakangnya. interiornya (kata cw gue) msh bagusan 2005.


    jgn dibandingin sm Sirion, pride, getz, or avega. dari segi kelas & harganya jg sdh beda...
    (tp gue ga bisa kasi komen, soalnya mobil2 ini blm pernah liat dalemnya, apalagi dicoba nyetir)

    dgn budget terbatas sih, bs direkomendasi (menurut pihak KIA, picanto lg booming, byk yg cari krn iritnya)
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    144
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    ty komen nya... tambah mantep deh pilih pica..
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS KIA Picanto
    By darkman7474 in forum Kia
    Replies: 5
    Last Post: 16th August 2010, 19:58
  2. Replies: 23
    Last Post: 7th November 2009, 10:29
  3. KIA PICANTO AT '05
    By micel_le in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 16th October 2009, 12:37
  4. picanto
    By P_can_too in forum HID Provision
    Replies: 3
    Last Post: 30th January 2009, 00:38
  5. WTA-FOR PICANTO
    By picanto in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 19th February 2008, 23:52
Back to top