WTA :Mesin gua bunyinya aneh. Kenapa ya?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77022
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA :Mesin gua bunyinya aneh. Kenapa ya?

    Temen2 gua mao tanya neh. Mesin grand civic gua bunyinya aneh.
    Pas pagi2 bunyi klek2 lumayan keras, sesudah panas suaranya agak hilang, tapi masih ada sedikit.
    Terus kalau sesudah di gas ada bunyi klek pelan pas jarum speedo berhenti di garis idle.
    Ada yang bisa bantu masalah mobil gua?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Antar Kota Antar Propinsi
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 34 Secs
    PERTAMAXXXX

    pompa oli mulai lemah bos..cek dulu itu...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    kalo pake HLA, mgkn HLA nya yang udah lemah jg,,
    Black Espero '97

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sebelumnya bongkar mesin ..?
    temen ane ada tuh.. abis bongkar ternyata kesalahan di pemasangan klepnya....

  6. #5
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Klep lu bermasalah bos,klo honda pake HLA berarti HLAnya bermasalah.Klo non HLA bisa distel klep sendiri.

    Klo kayak toyota pake SHIM/Coin.

    HLA Galant 90 rebuan perbiji,HLA BMW diatas 100 ribu
    SHIM/Coin toyota cuma 16 rebu perbiji

    Ga tau klo HLA honda

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    HLA apaan sih ?




    .

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Hydraulic Lash Adjuster => seinget gw (soalna mobil gw ada giniannya) ini gunanya supaya klep nya kesetel secara otomatis,, jadi gausah di stel2 lagi dan ngebutuhin oli yang rada encer,,
    Black Espero '97

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    mo nanya ferio ada hla gak sih ?
    SOHC VTEC

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    setau gw sih yaaah,,, temen gw pake ferio masih stel klep,, jadi gada HLA...

    CMIIW banget
    Black Espero '97

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    iya sih gw stel mulu klep, berarti kalo ada hla tu mbl gak usah stel klep lagi ya bos ?
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Kenapa mesin mercy mini disebut mesin kuburan
    By lordkimbo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th September 2010, 09:17
  2. WTA : Kenapa ASAP dari Knalpot ko muncul bau yang aneh
    By bodatz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 2nd February 2010, 10:14
  3. Mesin A140 bunyinya berisik banget...
    By Jonk in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 18th December 2008, 20:21
  4. Selang Vacumm mesin Copot (was... Mesin Over Heat Aneh..)
    By babejuprie in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 3rd September 2008, 21:51
  5. ask : mesin g bunyinya gak enak krn AC
    By eXcite in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 6th December 2006, 08:28
Back to top