ASK jok avanza baris belakang di bagi 2
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/77020
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jak bar
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 10 Secs

    ASK jok avanza baris belakang di bagi 2

    sesuai dengan judul di atas bisa ga ya jok avanza bagian belakang di bagi menjadi 2 jadi klu mau lipet salah satu aja bisa kan yg satu nya bisa buat duduk.

    kasih rekomend yah bengkel siapa yang bisa...

    thx.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 59 Mins 11 Secs
    waktu itu pernah tanya di bengkel di daerah jakbar tuh, kebetulan deket sama TS kali yah

    coba telp ke 5661040 deh, nama bengkelnya Mustika Adi Wijaya... Waktu itu pernah tanya utk Panther sih 750 ribu klo ga salah inget hehehehe...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    jak bar
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by panda_cute View Post
    waktu itu pernah tanya di bengkel di daerah jakbar tuh, kebetulan deket sama TS kali yah

    coba telp ke 5661040 deh, nama bengkelnya Mustika Adi Wijaya... Waktu itu pernah tanya utk Panther sih 750 ribu klo ga salah inget hehehehe...
    thx bnget ya info nya... selasa gw baru telp deh...
    pernah tanya doank yah... testi nya tau gak bos.. bagus ga hasilnya

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadi dibikin kaya yang di baris dua ??? kayanya ga bisa terlalu mepet tempat nya... baris 3 lebih sempit dari pada baris 2....

 

 
NGK Busi Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Jok Baris ke 3 Avanza Type S tahun 2010
    By agoest in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd February 2012, 14:10
  2. WTS : Jok Baris Ketiga AVANZA / XENIA
    By clay015 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd September 2011, 09:12
  3. Replies: 3
    Last Post: 3rd June 2011, 22:18
  4. WTS : JOK AVANZA KULIT ASLI Merk. AUTO LEDER 3 BARIS
    By fuckry76 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 3rd September 2010, 10:17
  5. [WTS] Kursi Belakang CR-V (Baris ke 3)
    By Snyderrr in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 15th April 2010, 17:25
Back to top