TERNYATA KITA SEMUA PUNYA KEMBARAN LOHH..TAPIIIII..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 26 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 254
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76665
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs

    TERNYATA KITA SEMUA PUNYA KEMBARAN LOHH..TAPIIIII..

    Jadi ini resep dari sohib gw yang ada di Solo.
    Dia bilang kalo manusia tuh ada KEMBARANNYA .... persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi bukan Ngaca Lho!

    Dia kasih resep ke gw, caranya :
    1. Cabut 7 helai rambut kepala..
    2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
    3. Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
    4. Gulung kemudian..,
    5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
    6. Tetesinnya di kain itu..
    7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
    8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja..

    Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan..
    Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..

    Wuah, lamanya Guys !. Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita aja..

    Serem gw.. Ada yg brani nyobain ga?

    oh iya kalo orang makin takut brarti cendolnya dooooonkkkkk...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Unhappy

    wew,,,,,,


    serem ajah,,,

    atut ah,,,,,

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    ih.... ngeri bos


    tuh bayangan kek hantu gitu ya??

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    gile y ngebayangin aj serem y jekk...hehhehe gw masih ada cerita lagi tentang "kembaran" tapi besok y

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    9,671
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    wew



    spesialist cerita horor neh

  7. #6
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Wew... ada yg pernah coba??? Gw mah males banget coba2 beginian... - -"

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    wah....gmn yah....gw tinggal di ruko....mau tanem di mana? hiks.....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,618
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 16 Hrs 13 Mins 39 Secs
    kalo udah ada yang coba tar direview ya bos2,........

  10. #9
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    iya kalo ilang dalam 7 menit, kalo ga ilang2???????
    OH MY GOD!!!

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,192
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 11 Hrs 4 Mins 39 Secs
    wew seremm.....tp bikin pnasaran mas iya c?!

 

 
Page 1 of 26 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 26th August 2013, 12:03
  2. Replies: 51
    Last Post: 13th January 2012, 01:11
  3. Replies: 8
    Last Post: 29th March 2010, 17:48
  4. Replies: 2
    Last Post: 1st December 2008, 08:23
  5. ternyata lagu2 indonesia digemari oleh negara tetangga lohh
    By Mr Panerai LED in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 22nd July 2008, 10:02
Back to top