DItujukan buat yg ngerasa dirinya cewek...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76562
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    DItujukan buat yg ngerasa dirinya cewek...

    Nih g copas dr forum tetangga, biar lo pada para cewe ga selalu anggep cowo tuh egois and bisa membedakan mana co yg bener2 cinta, mana yg tidak..cobalah berusaha sedikit buat renungin or pahamin arti dr tulisan ini....

    Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu.
    Dia hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

    Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila / jengkel / stres.
    Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

    Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau.
    Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telpnya,
    karna ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.

    Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu.
    Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, d
    imana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

    Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan,
    bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

    Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah,
    karna ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya
    dan ia ingin memberikan hidup yang plaing bahagia dan aman selama lamanya.

    Seseorang yang mencintai kamu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak,
    karna ia sudah merencanakan semuanya untukmu. Ia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang.
    Ia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.

    Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa,
    seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui,
    ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini.

    Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah,
    karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu,
    tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial,
    karna ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

    Seseorang yang bener-bener mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja
    karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak,
    ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum.

    Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu,
    dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan.
    Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan:
    Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari? Dengan hatinya yang tulus.

    Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah,
    tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan:
    mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata:
    Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang,
    penjelasannya baru akan benar-benar bekerja / manjur / berguna.

    Seseorang yang mencintaimu, selalu memanggil kamu dengan sebutan gadis kecil ,
    tapi sewaktu ia menginginkan untuk membuat keputusan besar, dialah orang pertama yang ingin mendengar saran dari kamu.

    Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan,
    bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya.

    Seseorang yang mencintaimu, saat bertengkar,
    dia akan meminta maaf dengan tak terkontrol (secara terus menerus)
    meskipun kamu yang bersalah dan nantinya ia akan mengirimkan pesan kepadamu :
    Sayang, sebenarnya itu adalah kesalahan kamu dan kamu sendiri sudah mengetahuinya.

    Seseorang yang mencintaimu, ia ingin membelikanmu sekeranjang mawar berjumlah sama dengan hari jadi pacaran
    dan menungu dengan bodohnya di bawah apartemenmu, ia melakukan ini karena ia benar-benar sayang kamu.

    Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata-kata manis. Tapi kamu tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Ck ck ck .... Ayo yang cewek.... Cari tahu siapa Mr.X di sekitar anda..

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    manteb tuh boz....
    B 89 AEK

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo nih mana yg ngerasa dirinya cewek....

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,796
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Ayo yang cewek, sudah gak jaman digombalin melulu...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    panjang pisan gan....

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    panjang pisan gan....
    bawel sia ah..!!
    mantagna maca tong di eja geura..

  9. #8
    Kapten
    Location
    heaven...
    Posts
    2,525
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by KEN Z View Post
    ayo nih mana yg ngerasa dirinya cewek....
    itu cowok aku banget...tapi dia kenapa selingkuh ya?:confused:

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    wah mesti di email k cewe gw neh... heheheh...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by KEN Z View Post
    bawel sia ah..!!
    mantagna maca tong di eja geura..
    pang macakeun we lah...keur weugah maca yeuh sayah...ba pagawean

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. :: tips buat cowok dikejar2 ma cewek ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 26th September 2013, 09:35
  2. ini nih, sedotan khusus buat cewek
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 55
    Last Post: 26th August 2013, 18:46
Back to top