isi hati cowo...bener ga sih ?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76531
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 18 Mins 37 Secs

    isi hati cowo...bener ga sih ?

    Maaf bagi yg udah pernah baca atau kurang berkenan hehehe..

    Ini adalah cerita dari para Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan cowo!!
    Untuk para cewek2...
    Bener ga siiihhh...

    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.
    Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : "Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku...!!"

    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja. Jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

    4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti. Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan.
    It's Simple.!!

    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.

    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !

    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari.Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, Jangan harap kita seperti artis sinetron dong.

    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik,
    kerjain aja sendiri.

    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan penalti.

    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll.
    Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2.
    Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby...ngomong.
    ....!!

    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu. Kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.

    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

    20. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti

    Ayo, siapa yg ngerasaa ???

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sifat cowok egois juga ya:confused:

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 10 Hrs 45 Mins 51 Secs
    emang sifat cowo kebanyakan egois, tapi banyak juga yg bisa ngertiin cewe
    yah tergantung orangnya aja hehehe

  5. #4
    Kapten
    Location
    JKB-BSD-BDG-KRW
    Posts
    2,882
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 15 Hrs 51 Mins 55 Secs
    iya iya bener nih TS mang isi hati cowo pada umumnya gt kok.....tp g rasa itu tergantung cewenya juga..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Hmm.... Banyak benernya juga.
    Makanya cowok cepet mati.

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    kayak g banget tuh.... hehehe...

    memang kenyataannya kaya gitu kan guys...
    B 89 AEK

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    2 sugiantop : tergantung, cowok yang kayak gimana juga sih....
    B 89 AEK

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,265
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 13 Mins 38 Secs
    gw stju ma nih TS...

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Padang - Jakarta
    Posts
    15,020
    Power
    91 
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 2 Secs
    setuju boss........

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,620
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 19 Hrs 38 Mins 44 Secs
    setuju banget ma ni TS,...............

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 20th November 2013, 00:04
  2. Replies: 50
    Last Post: 10th August 2013, 21:44
  3. Replies: 0
    Last Post: 10th March 2012, 13:48
  4. SEBAGAI PEMBELI SAYA DIPERMAINKAN, WARNING!! HATI-HATI DENGAN ID SLITHERZZZ
    By kensi raziel in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 71
    Last Post: 7th June 2010, 21:34
  5. C-CLASS BENER-BENER JADI TAKSI
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 77
    Last Post: 28th August 2007, 07:29
Back to top