cusss cusss
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
Thread: cusss cusss
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7650
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    432
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 24 Mins 55 Secs

    cusss cusss

    temen sekalian mau nanya.. kalo mesin standard di pasang BOV bs gak si? Kalo turbo kan kudu buat buang udara.. terima kasih sebelomnya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    ga bisa boss...

    kalo di mesin STD ga ada udara bertekanan yang bisa di buang....

    yang ada malah vakum....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    betul tuh kata bos EterNa
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  5. #4
    Kapten
    Location
    Balikpapan
    Posts
    2,461
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 6 Secs
    waduhh ada lagi nehh yg nanya.. hueheuheuheu.. dah brapa kali dibahas nehh.. kalo mau cuss cuss pake BOV mesti pasang turbo bos.. dah rumus mati tuhh gak bisa ditawar.. hehehehe..

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Harap tenang...

    cuss.....

    Thanks

    Aerio_standard

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    hahahahaha...

    bung aerio ngapain tuh??

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kentut kali hehehe

    bcanda bos..peace

  9. #8
    Kapten
    Location
    JERMAN JEJERAN MATRAMAN
    Posts
    2,829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 14 Mins 46 Secs
    pakai klakson motor aja, klw di mobil gw tinggal sensor udara/ air flownya ada karaet kaya sedotan yg kehubing ke trotel klw kelepas trs kita habis ngegas bs cusss... hahahaha,,, tapi dsijamin langsung borossss... hahaha
    @Baksorawitjkt @mukemen
    mau usaha kuliner ? langsung hubungi saya..

    call/wa : 0817708598
    PIN BB : 553896B4

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Udah sering dibahas nih kayaknya.........
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  11. #10
    ceking
    Guest
    yup palihal klo bisa enak ya bunyi nya bengis hehehe lumayan buat iseng iseng hahaha

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top