[ask] ganti velg jazz
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76463
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 3 Hrs 47 Mins 16 Secs

    [ask] ganti velg jazz

    sesuai topic aja yah,,gw mw gnti velg jazz vtec R18,trus kira2 msti gnti velg lebar n offset brpa dan ban yg ukuran brpa,,klo kondisi per yg d pke skrg msih standar??asumsinya gw gk gnti per dlu,krna budgetnya blm ada utk bli per branded
    pliss,,need help

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 3 Hrs 47 Mins 16 Secs
    wahh,,koq gk ada yg mw bntu ya

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 7 Hrs 20 Mins 36 Secs
    Bukan ga mo bantu bro, kudu sabar sedikit kan ga semua online dalam waktu bersamaan.
    Kalo paling gampang, situ bisa ke bagian Show Off cari keywordnya Jazz, gue rasa bakalan banyak banget keluar, dan yang pake 18 juga pasti ada, nah bisa liat disitu, n tanya langsung aja ama yang punya pake berapa2, mentok apa gak, de el el.

    Kalo gue pribadi yah (sorry ga bisa kasih masukan yang akurat karena gue ga punya Jazz) 18 rada kegedean, tapi ya kan itu selera loe ya, pake ukuran 18x7,5 inch velg nya, ban biasanya untuk segitu pake 225/40/18 tapi kayaknya ini bakal mentok, mungkin bisa research dulu untuk ukuran 225/35/18 atau malah 215/35/18 cuman yang kedua terakhir tipis banget jadi hati2 sama lobang jablay yah

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 3 Hrs 47 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Bukan ga mo bantu bro, kudu sabar sedikit kan ga semua online dalam waktu bersamaan.
    Kalo paling gampang, situ bisa ke bagian Show Off cari keywordnya Jazz, gue rasa bakalan banyak banget keluar, dan yang pake 18 juga pasti ada, nah bisa liat disitu, n tanya langsung aja ama yang punya pake berapa2, mentok apa gak, de el el.

    Kalo gue pribadi yah (sorry ga bisa kasih masukan yang akurat karena gue ga punya Jazz) 18 rada kegedean, tapi ya kan itu selera loe ya, pake ukuran 18x7,5 inch velg nya, ban biasanya untuk segitu pake 225/40/18 tapi kayaknya ini bakal mentok, mungkin bisa research dulu untuk ukuran 225/35/18 atau malah 215/35/18 cuman yang kedua terakhir tipis banget jadi hati2 sama lobang jablay yah
    wah,gw udh trlanjur bli bannya 215/40/R18,,kta tmen sih bkalan sring gesrot yg blkangnya,
    anyway,thanks bro masukannya,ntik gw coba saran dri lo..

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ask] ganti velg All New Jazz RS
    By darmawan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 9th April 2009, 14:08
  2. ganti velg ban tetap all new jazz
    By l80en in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th September 2008, 14:06
  3. [WTA] HELP... Velg Jazz di ganti baut 5, masalah
    By jual_city in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 6th September 2008, 23:47
  4. ASK : GANTI VELG DI JAZZ KOK GESROT MLULU????
    By Garong in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 7th August 2006, 15:33
Back to top