WTA: 19x8,5 on avanza??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7646
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs

    WTA: 19x8,5 on avanza??

    temen" mau nanya nih kalo 19x8,5 offset 38 pake ban kumho 215/35/19 masuk gak sih ke fender avanza tanpa wide?
    :smt001 thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    oh iya kemungkinan mau masukin lebar 9 sih blakangnya offset brapa ya biar pas??

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    offset 38 ga akan masuk kecuali wide body..
    itu offset buat Kijang, di Avanza bakal nongol
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  5. #4
    Junie
    Guest
    bener tuh bos offsetnya ga pas apalagi lebarnya 8.5 musti di wide body deh

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    bener2.. klo mau pake offset 42 aja pak.. Kl pake 38 mbl lu ntar cepet kotor apalagi abiz gn musim hujan..

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    SBY, ID
    Posts
    1,811
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 19 Hrs 31 Mins 47 Secs
    BlackAv :
    Pak mbl lu pk velg ring brp..? Gw rencana mo ganti ring 18 tp takut ntar naikannya keras kaya kuda..

  8. #7
    xe_nia lovers
    Guest
    hm...ide nya bagus tuh.pasti keren.cuma ga bisa pak kecuali wide body

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 40 Mins 13 Secs
    gak bakal bisa bos ...
    gw pake offset 45 aja ukuran 18 ban 215/35 ceper sisa 1 jari kalo pake per nya gk keras di naikin orang 3 udah gesrot ...

    oia agak aneh nih ... gw pake velg lebar 7.5 aje pake ban 215 udh sering kegerus lips velgnya ... kalo 215 dipasang di velg 8.5 kyknya narik bgt yah ...

    tapi yang jelas di pasang tanpa robek body sih lebar & offset segitu gk mungkin bos ...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    setau gw klo avanza

    lebar 7.5
    offset 48-50
    ban 215/35
    klo buat per nya coba pake per OEM eropa ( bmw e36 atau yg lain )

    klo lebar diatas itu setau gw perlu wide

    ya itu menurut gw ya mudah"an berguna..
    ===============================
    http://images09.snimka.bg/000977660.jpg
    ______________________________
    WTB> Merc C240 W203 00'01 / E46 318 00'01 PM ME

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    9,188
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 26 Mins 34 Secs
    hmm thx ya saran" dan masukannya.. ntar kalo bikin avanza berarti harus potong" sana sini deh.. hehehhe... fendernya sempit bgt ya??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 67
    Last Post: 18th October 2011, 02:06
  2. Replies: 137
    Last Post: 24th August 2011, 03:51
  3. Replies: 94
    Last Post: 21st June 2011, 12:52
  4. Replies: 55
    Last Post: 31st January 2011, 10:14
  5. Replies: 58
    Last Post: 17th January 2011, 12:59
Back to top