bersihin n poles mesin
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76422
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs

    bersihin n poles mesin

    bro numpang tanya..

    mau poles n bersih2 mesin dimana ya enaknya.. yg harga n hasil ok
    mesin gue dah jorok banget nih..dekil bangett

    ada rekomen?

    tq
    Maaf saya newbie kk...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    dirumah pake sikat gigi+engine degreaser
    hehehehehe
    jangan lupa pake sarung tangan nanti lecet2 lagi kayak gw dulu
    bersinhinya seeh cman 2,3jem tapi lecetnya 2minggu baru sembuh
    hahaha
    lecetnya gek berasa deh pas lagi nyikat2in ehh pas kena aer baru berasa perih

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    kemang
    Posts
    1,282
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 27 Mins 12 Secs
    setuju nih gw jg lagi nyari bengkel spesialist poles mesin......klo bersihin sendiri kurang maksimal bos

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    202
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    dirumah pake sikat gigi+engine degreaser
    hehehehehe
    jangan lupa pake sarung tangan nanti lecet2 lagi kayak gw dulu
    bersinhinya seeh cman 2,3jem tapi lecetnya 2minggu baru sembuh
    hahaha
    lecetnya gek berasa deh pas lagi nyikat2in ehh pas kena aer baru berasa perih
    Bener saranya nih... lebih puas bersihin sendiri kalau memang ada waktu. cuma tangan pada lecet2 hehehe...

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,744
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 35 Mins 2 Secs
    setuju.. kalo ada yg gak beres bisa ketahuan..

    berishin sendiri + pake shampoo mobil + sikat gigi , sy sih.. dulu pake sabun colek malah tangan jd panas..

    OH ya engine degreaser sangat membantu, lainnya pake sabun mama lemon (sabun cuci piring) di kombinasi..

    wah asik , gak kerasa bisa2-3jam..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 44 Secs
    mesin mobil loe ??

    ato mesin nya loe det ??

    klo mesin loe mah ikut gw aja sini .... kita maen panda

    klo soal mesin mobil gw kagak ngarti dah ... coba aja tuh ke autoplus dia oke punya tuh waktu gw datang lagi moles mobil mobilnya mobil baru lagi .... makin kinclong bener jdinya cma mobil kudu ditinggal det, soalnya bisa seharian penuh ama dia.

    Nah loe tar ikut gw aja kita kliling kota ... gimana ??! sekalian cari panda gitu

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by mgn View Post
    setuju nih gw jg lagi nyari bengkel spesialist poles mesin......klo bersihin sendiri kurang maksimal bos
    Ga usah jauh2 nyarinya. Kita punya divisi salon yg pasti bikin puas baik dari harga, diskon dan hasilnya. COba deh dilihat ke: http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=108

    Ditunggu ya kabarnya.

    Thanks!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Sumbar
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yoi... btul tuh saran
    biar lo nga jd pmalas.
    bersihin sendiri aja pake sikat.

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bersihin mesin
    By Rush_hour in forum Diskusi Mesin
    Replies: 18
    Last Post: 30th July 2012, 01:20
  2. Bersihin mesin
    By nobuhiko in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 3rd February 2010, 11:01
  3. Bersihin ruang mesin
    By wawan177 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 2nd February 2006, 16:04
Back to top