tolong donk......tentang honda ferio
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7635
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    xe_nia lovers
    Guest

    tolong donk......tentang honda ferio

    gini.gw punya adek mo minta bliin mobil.pas dia lihat abis jemput adek gw yang 1 lagi dari theresia ada mobil ferio modif gt deh.cuma yang bikin bingung kok mobil didiemin aja di pinggir jalan uda gt ga ada ban en pelek nya.jadi disangga ama batu en kayu kalo gasalah.
    hari minggu kemaren gw ama bokap en adek gw kesana.setelah dicek ama bokap ternyata baut roda nya patah 4(semua)sebelah kanan depan.en mobil buka harga 60jt.
    yang mo gw tanya ama temen2 smua,misal gw ambil(nekat nih),bisa ga dibetulin?
    apa mesti ganti 1 set?
    apa ada yang tau sejarah tuh mobil?
    posisinya kalo dari sumenep mau ke jembatan kuningan.di pinggiran ada mobil nya.
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    betulin si pasti bisa boss...

    cuma tu mobil udah bonyok blm???

    soalnya harganya mayan murah...

    tu boil taon brapa bro??

  4. #3
    xe_nia lovers
    Guest
    itu dia pak.blom ketemu ama yang punya.kata pembantunya sih ga dibetuln soalnya ga punya uang.gt.padahal rumahnya gd banget.jadi bingung gw.apa jgn2 uda bonyok.yang pasti bemper depan uda lepas.pinti sebelah kiri bagian engsel gt aga dekok.pas gw intip sih lengkap smua.dalem di airbrish gt.ada sound juga.

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    wah2... perhatikan betul sblm beli pak...

    jangan sampe nyesel...

    extrem jg yah kabin di airbrush gt....

    jangan lupa cek surat2nya....

  6. #5
    xe_nia lovers
    Guest
    ia neh blom ketemu ama yang punya nya.hehehehehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    beli dalemnya aja... kaya soundnya..

    siapa tau dijual murah...

    haha...

    hati2.. jangan2 membeli kucing dalem karung..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    mending jangan dibeli deh......

    elu bilang yg punya rumahnya gd banget, tp ga bisa betulin mobil karena uang, kan aneh bos...

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    jakarta - bandung
    Posts
    22,195
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 22 Hrs 16 Mins 59 Secs
    harga pasaran ferio skrg tuch 70jtan bos.klo baut roda mah murah betulinnya,ga nyampe ratusan ribu.klo gw baca dr postingan lo seh seandainya lo nekat ambil tuch mobil,modalin 5-6jt jg udah rapi dah.
    LowFirm
    Indonesian Car Lifestyle

  10. #9
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    taunya pas kap mesin di buka dah ga ad mesinnya donk....


    hahahha

  11. #10
    Mayor
    Location
    San Diego, CA
    Posts
    4,186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    27 Mins 7 Secs
    kalo menurut gw jangan bos. logikanya aja. kalo baut patah itu karena apa? kalo ga karena nabrak pake spicer ketebelan yg berakibat tabrakan jg. jari riskan deh. mending cari yg safe. kalo soal modif-2 sih ga gitu susah lah.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 3rd October 2012, 10:46
  2. mau nanya soal gearbox Honda tolong bantu donk...:(
    By RioCrx in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 15th October 2011, 10:25
  3. Minta tolong informasi bengkel mesin honda ferio
    By ferioku in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 20th April 2010, 13:41
  4. tolong donk
    By keyser_sose in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2010, 08:21
  5. Oey,, nanya donk tentang HU honda Fit
    By richiefirlyn in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 2nd June 2009, 15:16
Back to top