SOLD
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
Thread: SOLD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76330
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs

    SOLD

    mo jual per jamex buat jazz, kondisi nga dipotong, cat ada ngelupas dikit, harga 600rb , minat pm aja bg yah SERIUS aja

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Kok di jual?? Ganti coil over??
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_spoon View Post
    Kok di jual?? Ganti coil over??
    mo cari per yg lebih tinggi nih :smt033
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 21 Hrs 6 Mins 3 Secs
    mank jamex ini turun brp jari boz?

    klo g pk R15 gmn?
    185/50 or 185/55
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 56 Mins 2 Secs
    ada foto pas kepasang di boil gak?
    Cars For Sale>>>Very Good Condition !!!!
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=81841
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    bantu up dech bro...
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by Jazz_Go View Post
    mank jamex ini turun brp jari boz?

    klo g pk R15 gmn?
    185/50 or 185/55

    gw dulu pakenya jg di 15 belakang 1-1,5 jari depan 1,5-2 jari
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by drew View Post
    ada foto pas kepasang di boil gak?
    sori bro nga ada
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    bro, jamex dibandingin ama std gd3 lebih tinggi apa lebih pendek bro?


    thanks
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    53 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    bro, jamex dibandingin ama std gd3 lebih tinggi apa lebih pendek bro?


    thanks
    yah jauh lebih pendek donk bro, per std aja celahnya bisa 4 jari an ini cm 1-2 jari doank
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top