nanya dunk

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 63
Thread: nanya dunk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76273
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cool nanya dunk

    gw ada pernah baca yang tentang..TIKUNGAN...nah ini gw mau nanya masalah..3 cinta
    jadi si A ini suka dengan cewek B dan mereka itu bahkan udah sangat akrab,tidak lama kemudian , ada temen nya si A namanya C..dia itu sepertinya juga tertarik ma ini cewek,tapi lebih dulu kenal cowok si A daripada si C...nah menurut kamu-kamu siapa yang pantes dapetin ni cewek ya???

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by butterfly21 View Post
    gw ada pernah baca yang tentang..TIKUNGAN...nah ini gw mau nanya masalah..3 cinta
    jadi si A ini suka dengan cewek B dan mereka itu bahkan udah sangat akrab,tidak lama kemudian , ada temen nya si A namanya C..dia itu sepertinya juga tertarik ma ini cewek,tapi lebih dulu kenal cowok si A daripada si C...nah menurut kamu-kamu siapa yang pantes dapetin ni cewek ya???
    iyank lebih pantes buat dapetin sih cewe yaitu yang bener bener bs sayankin tuh cewe dgn tulus iklas terima apa adanya yg pasti....
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    hmm...klo mnurut gw si C..karna akrab blum tentu pngen jadi pacar.
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by butterfly21 View Post
    gw ada pernah baca yang tentang..TIKUNGAN...nah ini gw mau nanya masalah..3 cinta
    jadi si A ini suka dengan cewek B dan mereka itu bahkan udah sangat akrab,tidak lama kemudian , ada temen nya si A namanya C..dia itu sepertinya juga tertarik ma ini cewek,tapi lebih dulu kenal cowok si A daripada si C...nah menurut kamu-kamu siapa yang pantes dapetin ni cewek ya???
    menurut gw sih yang pantas adalah...



    tergantung piilihan si B lah...abis ga terlalu detail tentang A maupun si C....

    siapa tau si A lebih tajir tapi jelek tapi si C ga tajir tapi ganteng.....tergantung si B nya ajalah...
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    bakalan rame lagi nih...


    ikutan nonton aja deh
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BTweh ce yg dimaksud siapa nih sis sih goddes bukan??
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by KEN Z View Post
    BTweh ce yg dimaksud siapa nih sis sih goddes bukan??
    jah dimulai lagi lo.....
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    menurut gw sih yang pantas adalah...



    tergantung piilihan si B lah...abis ga terlalu detail tentang A maupun si C....

    siapa tau si A lebih tajir tapi jelek tapi si C ga tajir tapi ganteng.....tergantung si B nya ajalah...


    klo gw sih milih yang tajir, cakep, anak tunggal pula...hahahahahaha...halah.. mulai OOT...




    kembali ke topik smula
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Siapa aja boleh koq.. Asal A dan C udahannya jangan ribut aja.
    Toh pilihan ada di tangan si cewek.
    Tinggal si cewek mau sama siapa..
    Cinta kan gak bisa dipaksakan..
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah macet dah.....
    Posts
    5,155
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 16 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    jah dimulai lagi lo.....
    hmmmm...sbnernya ada apa si butter sama goddes ..?
     

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau nanya dunk!!
    By varray in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 19th April 2010, 01:03
  2. Mo nanya dunk
    By ekristanto in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 8
    Last Post: 29th May 2008, 00:54
  3. nanya dunk....
    By venosaurus in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th January 2008, 22:23
  4. nanya dunk sob....
    By fatduck in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 10th December 2006, 15:05
  5. Nanya dunk... ^^
    By nairda in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 9th October 2006, 09:39
Back to top