X-Trail [Penutup bagasi]
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7626
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 44 Secs

    X-Trail [Penutup bagasi]

    Kalo mau cari sesuai topik diatas, dimana yah?
    bener2 seperti originalnya sampe yg bisa ditarik punya
    :smt017
    Di Nissan nya Rp 3 jt. too expensive
    thx

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    JAKSEL
    Posts
    6,139
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 46 Mins 25 Secs
    coba aja di PMK

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Mins 44 Secs
    PMK belum coba sih.
    tapi ada gambaran gak kira2 harga berapa? dan toko nya yg mana. (udah pasti yg ada tulisan Nissan sih - hehe.. )

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: PENUTUP BAGASI DALAM STARLET OEM
    By aness in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 13th July 2010, 01:36
  2. penutup deck bagasi honda jazz
    By wilson in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th March 2010, 09:46
  3. WTS : Penutup Bagasi Carens
    By RIKQ in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 23rd August 2009, 12:20
  4. WTB: Penutup kolong dashboard Nissan X-Trail
    By nyamukkeren in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 28th March 2009, 10:34
  5. X-trail [Penutup bagasi]
    By C_Concept in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 24th November 2006, 17:16
Back to top