Fakta!!!rokok tidak membahayakn kesehatan..

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/76129
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking Fakta!!!rokok tidak membahayakn kesehatan..

    Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya. Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana pada waktu itu nenek moyang kitapun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan, buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat.
    Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli di bawah ini :
    Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi.
    Tapi ketiga-tiganya m emil iki kegemaran berlainan.
    A. dr Jon Poni (suka main perempuan)
    B. dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
    C. dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .
    Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu
    dengan sebuah ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya
    lalu meng-gosok2kan ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel
    tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok
    jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha..." dan berkata "Akulah Jin Ifrit!
    Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja
    permintaan kamu sekalian. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi
    gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang
    mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka m emil ih
    kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.
    Berkatalah si A,"Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia
    dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."
    Pufff ........!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.
    Berkata si B, "Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh
    tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."
    Pufff .......... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.
    Berkata pula si C,"Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh
    tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun."
    Pufff ........... !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.
    Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing
    sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka
    maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak
    sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.
    Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!
    Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut
    yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.
    Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!
    Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat
    walafiat dan terus MENAMPAR si jin. Sambil memaki si jin ia berkata :
    JIN GUOBLUOOOKK
    ....!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!
    Safety Lesson-nya : "Rokok Tidak Berbahaya sepanjang tidak ada koreknya"

    mup klo repost yah ,,,

    klo berkenan monggo silahken bagi yg mw ngasih cendol,,,kulkas kosong juragan..

    hehehe

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    beuhh kirain beneran....

    hehe
    twincamers.blogspot.com

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,239
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 58 Mins 7 Secs
    wahahahaha...si dokter kalau ginian no pertama.haahahahaha

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 41 Mins 57 Secs
    beuh kalo bneran sneng bgt gw hahaa..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    Quote Originally Posted by blinkz View Post
    beuh kalo bneran sneng bgt gw hahaa..




    tp sayang cuma bo'ng,,,

    hehehe,,,

    pissss

  7. #6
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    hahahhaha gw baca ujung nya aja......

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Radio Dalam jaksel
    Posts
    1,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 54 Secs
    mantaap...........

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    edan dah ...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bekasi
    Posts
    490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    Quote Originally Posted by [ Magic^X ] View Post
    edan dah ...

    piss,,,

    nama na jg lawakan garing,,hehehhe

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 10 Mins 55 Secs
    wkwkwkwk

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fakta-fakta menarik
    By no_tech in forum Automotive
    Replies: 26
    Last Post: 26th August 2013, 17:31
  2. Fakta Unik
    By prostreet99 in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 26th August 2013, 17:31
  3. [WTB] PARTS INNOVA YG TIDAK BISA DIREPAIR/CACAT PERMANEN/TIDAK LAYAK PAKAI
    By plasma_boss in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 9th May 2009, 14:47
Back to top