Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7609
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    wak_sangkot
    Guest

    pasang power window

    punten,....ada yg tahu tempat pasang power window gak di jkt?tangan gw sdh pegel ngengkol neh,...thanks ya,...

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    emang make boil apa bos ?

    punya gw juga masih engkol tuh..hehe..
    xenia Mi sih..

    setahu gw ama door trim kurang lebih 3jeti..

  4. #3
    wak_sangkot
    Guest
    mobil gw cakra bos,...gw mau pasang power window yg tombolnya dkt perseneleng,...dan di doortrim gak ada,..bisa gak ya?

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,847
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 48 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di itc fatmawati ada tuh..

  6. #5
    wak_sangkot
    Guest

    harga

    kira2 harga 2 pintu berapa ya bos?

  7. #6
    wak_sangkot
    Guest

    harga

    kira2 harga 2 pintu berapa ya bos?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Surga
    Posts
    616
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 29 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    400rb

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener 2 pintu 400rb?

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo 400rb murah tuh

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    kampung jembatan, toyota city, hamamatsu city.
    Posts
    818
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    20 Hrs 30 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    beneran nih, ada nama toko atau contact numbernya..?
    right gun in the right man,..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta : pasang power window
    By rco_aps in forum Diskusi Interior
    Replies: 8
    Last Post: 4th June 2009, 12:59
  2. tanya : Pasang power window buat starlet
    By diday02 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 22nd June 2007, 15:10
  3. pasang power window sekalian bikin door trim
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Interior
    Replies: 6
    Last Post: 4th June 2007, 11:02
  4. CARI TOKO YG PASANG POWER WINDOW
    By Sh3va in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 8th September 2005, 23:57
Back to top
Cartens
Street Race Rajawali