PCD 5.114 ke PCD Mercedes 112
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75902
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    PCD 5.114 ke PCD Mercedes 112

    Nanya nech bahaya ngga sech pake velg mercedes benz PCD 112 untuk mobil2 yg sekarang yang PCD nya 114.3
    kalo liat2 bagus standart nya mercedes 16" kalo di masukin ke Innova.
    langsung masuk atau musti di bor dulu velg nya ?
    thankS

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    ya lobang bautnya dilebarin dikiiiiiiiittttt aja bos.. dah ngeplak.. banyak kok yg sukses n gak knapa2..
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    dilebarin bagian luar lobang bautnya...dikikir....

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    udah ke jawab nih bos,,

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    yoi kikir aja dikit2.. terus sambil dimasuk2in deh..


    kadang kalo yang lobang buat bautnya gede,malah ga perlu dikikir Bro..

  7. #6
    ID Ini Tersangka Penipuan di http://modifika.si/393495
    Location
    In my car
    Posts
    657
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 45 Mins 29 Secs
    klo msh PCD sich gpp sisa digedein aj lobangnya,,,
    nah yg jd masalah offsetnya..
    velg mercy rata2 offset 35
    klo dipakai mobil2 PCD 114.3 takutnya rada keluar bodi dikit...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Medan - Melbourne
    Posts
    3,253
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 13 Hrs 22 Mins 21 Secs
    tp di gw kok wkt lari 120 stir geter kaya uda mau copot ya?

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by s7e_v View Post
    tp di gw kok wkt lari 120 stir geter kaya uda mau copot ya?
    uda dibalance Bro,velgnya?

    ato liat center holenya.. beda jauh gak.. itu juga bisa jadi bikin geter Bro..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by stevangard View Post
    klo msh PCD sich gpp sisa digedein aj lobangnya,,,
    nah yg jd masalah offsetnya..
    velg mercy rata2 offset 35
    klo dipakai mobil2 PCD 114.3 takutnya rada keluar bodi dikit...

    hehehe.. bener juga ni.. liat2 kolongan spatbor juga..

    dulu gw pake brabus mono3 akhirnya sampe harus mapas offset.. gara2 offsetnya 30.. hehehe..

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 29 Mins 7 Secs

    Lightbulb

    Wahh..sy ikutan numpang thread yahh..

    jadinya ga bisa langsung plek yahh..

    yang di bor apaannya aja? kalo dikikir2 gitu kaga malah godeg bro bannya??

    pertanyaan terakhir..PCD camry ama inova sama gak ya?

    kalo mau pasang2 gitu pake spacer lagi apa tinggal tempel?

    thanx buat infonya...

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 17th July 2013, 15:07
  2. Replies: 2
    Last Post: 10th November 2008, 10:53
Back to top