Vixi comunity
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
Thread: Vixi comunity
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75858
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Vixi comunity

    Ayo para vixioner.....

    gabung kita saling bertukar info tentang vixi kita

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    daftar kan no plat n location
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bagi yang merasa vixioner

    SILAKAN MASUK

    BERBAGI ILMU
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hola hola
    gw vixioner juga neh bro

    B 6380 NZM, DJAKARTA

    kok sepi y.?

    up

    up
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,080
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 13 Hrs 53 Mins 7 Secs
    v ixion biru..
    BA 6829 WA
    tapi di jakarta, bukan di padang... hehee...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,080
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 13 Hrs 53 Mins 7 Secs
    secara keseluruhan, gw puas banget pake ini motor. sebelumnya saya pake H***A T***R 2000..
    nih motor jauh lebih enteng, anak diajak meliuk liuk dalam kota..
    pernah ketemu T***R 2000 di jalan, pas sama sama tarik, tuh T***R ketinggalan..
    puas bgt sama neh motor, ga rugi de kalo beli...
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    betul banget boz..
    apalagi gw yg tadinya pake rx king (sampe sekarang masih ada c..plat merah soalnya..hehe)
    getarannya halus, lari 60 di vixion ne kyak lari 80 di rx king
    paling mantep akselerasinya bro, lincah banget..
    puaz bgt dah..apalagi pelayanan servis pertama n klaim garansi lancar bgt d tmpat pak hans ne
    beresszzz..gratisszzz
    gak gw biarin kotor ne motor,
    sabtu kmaren gw cuci smpe mengkilat, sorenya gw jalan,,ujan deraz bgt..berlumpur2 lagi dah si sion
    akhirnya minggu paginya gw cuci lagi kolong ma bannya..
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,080
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 13 Hrs 53 Mins 7 Secs
    wew.. sama bozz.. ga enak liat motor kotor.. hehheee
    btw,boz CHITORA uda di modif apa aja ne vixi nya?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by veilsidenrico View Post
    wew.. sama bozz.. ga enak liat motor kotor.. hehheee
    btw,boz CHITORA uda di modif apa aja ne vixi nya?
    masih 100%standar om
    masih puaz n betah ma yg skarang
    hehe
    mungkin ntar abiz servis garansi kedua
    kalo bos veilsidenrico gimana.?
    udah diapain aja tu pik-sion.?
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,080
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 13 Hrs 53 Mins 7 Secs
    baru ganti 2 item aja bozz..
    filter udara JFC, sama busi denso iridium..
    lumayan berasa, tarikannya lebih enteng bozz..

    hehheeee..

    rencana pengen ganti ban tubbless neh...

    btw, vixionnya boz CHITORA baru ya?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. TOYOTA CORONA COmunity ..
    By Jodz.comunity in forum Toyota
    Replies: 82
    Last Post: 18th October 2016, 13:07
  2. PuLsaR N ViXi... ( same colour, but different brand )
    By joe ramadhan in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 19th September 2010, 13:16
Back to top