mohon bantuan master2 audio.... thx
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7577
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Lampung
    Posts
    323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 23 Mins 42 Secs

    mohon bantuan master2 audio.... thx

    tmen gw mobilnya harrier, trus dia tanya headunitnya bisa pake DVD changer gak.. sedangkan merk headunit standarnya JBL.
    pertanyaan gw, ada gak DVD changer yang compatible ama head unit standarnya harrier??
    AVT, AVIX??.. atau merk lain yang temen2 semua tau.. tserah deh yang penting compatible. dan bagaimana instalasinya??

    trimS atas bantuannya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 10 Mins 15 Secs
    coba tanya ke installer audio terdekat aja bro

    saya kurang paham soalnya lom pernah bawa harrier

  4. #3
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    ganti aja HU nya kalo mau gampang....

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Lampung
    Posts
    323
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 23 Mins 42 Secs
    udah bro..
    solusi satu-satunya memang harus ganti head unit.

    thanks atas comment2nya semua

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakbar
    Posts
    2,146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Gue pernah liat dvd changer di brosurnya avt, kayaknya tu dvd changer udah universal. Coba2 aja tanya...
    FS :
    - Tru Tech A Class 28jt
    - Sub Crescendo Etude 3.12" 2.5jt nett
    - Kabel2 Audience

  7. #6
    speaker
    Guest
    bener bro....itu namanya DVD Changer Stand Alone.... :smt001

  8. #7
    ceking
    Guest
    bawa aja ke audio installer hehe beres

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon arahan master2 paint
    By AGUNG.27 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 3
    Last Post: 10th June 2012, 22:35
  2. Project gembel - mohon bimbingan master2
    By hanlex in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 5
    Last Post: 12th January 2012, 00:24
  3. Replies: 21
    Last Post: 9th November 2011, 20:25
  4. suara storing di perangkat audio, mohon bantuan nya.
    By gunturoke in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 12th September 2011, 12:19
  5. Mohon bantuan.... Car Audio--> Home
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 5
    Last Post: 5th June 2011, 11:28
Back to top