Mau dijual cepat nih daihatsu terios TX manual thn 2007 warna ireng(hitam), km msh 8000an doang,kunci serep lengkap,buku servis ada. Mobil masih bagus banget dan pajaknya panjang bulan 5. Sorry gak bisa upload foto ya,tapi mobilnya masih kyk baru deh pokoke. Minta rp 148jt nego tp ojo akeh2 negone. Yang tertarik contact gua aja ya lewat modcom,oh iya,kl buat dagang kayake gak masuk deh,jadi untuk pemakai aja,ya. Lokasi mobil ada di daerah serpong.Thanks.