4bout Sunset Policy

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75548
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    4bout Sunset Policy

    Wh4t do you think ?

    apa ini jebakan ? apa betul2 pengampunan ?

    Sh4re plizzzz .... gw rasa banyak juga yg pada bingung seperti gw ini hehehehehe

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    JaKaRtA BaRaT
    Posts
    1,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 11 Secs
    ember!

    gw rasa sih lapor mah lapor aja drpd di kemudian hari kita punya duit tp ga bs ngapa"in

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    apaan ya ini?
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    michan kurang ngerti ?? soal apaan yah mas ?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Stovolds Hill, Alfold GU6 8, United Kingdom
    Posts
    688
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 2 Hrs 21 Mins 30 Secs
    ni soal penghapusan sanksi pajak.. jd bwt yg pajaknya nunggak bertahun2 gak bakal kena sanksi kalo dibayar di tahun ini. yah salah satu upaya pemerintah bwt meningkatkan penerimaan negara dari sektor pajak. :cool:

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by nasi_oedoek View Post
    ember!

    gw rasa sih lapor mah lapor aja drpd di kemudian hari kita punya duit tp ga bs ngapa"in

    yup.. disatu pihak, ada kecenderungan nantinyaa smua gerakan dibatasi dengan NPWP
    beli ini NPWP, itu NPWP, valas NPWP, denger2 perpanjangan STNK pake NPWP
    buseeedddd....

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadi pemerintah sperti memancing yah ?
    Click Here..DETAILER GIRL


  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    to ; michan n bluew

    yah kira2 sperti penjelasan bos lexrino...
    untuk memperbesar penerimaan dari sektor pajak
    so mendorong lebih banyak org2 berduit buat melaporin harta2 nya, rumah, mobil
    dengan iming2 n janji tidak bakal didenda....
    tapi apakah betul ???

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    jadi pemerintah sperti memancing yah ?
    Click Here..DETAILER GIRL



    nah itu dia bos....
    gw sdiri pun bingung... apakah pancingan ?? apa setelah kita (ikan) dipancing dijadiin shashimi ?? ato dipelihara ?? wqwqwq kira2 begitu lah gambarannya...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up duonk..
    ayo buat yg ngerti, en punya informasi "ehem, rahasia"
    share plzzzz

    ^^

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. STARLET RED SUNSET
    By cielostandar in forum Toyota
    Replies: 19
    Last Post: 15th July 2013, 09:04
  2. Replies: 27
    Last Post: 25th January 2012, 14:04
Back to top