BENARKAH...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 35 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 349
Thread: BENARKAH...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75360
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question BENARKAH...

    menurut masalah yang ada...kebanyakan cowok sekarang itu lebih banyak ngegombal dari pada seriusnya...
    baru2 ini ada masalah yang dimana si nara sumber curhat...kalo dia sebelum jadian ma tu cowok..dia dikejar2 mulu,dia minta apapun pasti si cowok itu berusaha untuk dapetin itu..eh setelah jadian..ternyata si cowok sekarang malah cuek gitu ma itu cew...yang biasanya si cew di jemput,ni udah ga pernah lagi.yang biasanya si cew di jadikan no satu sekarang juga udah ga..nah boleh dunk minta pendapat nya kamu-kamu

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    baca dulu gan...
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by butterfly21 View Post
    menurut masalah yang ada...kebanyakan cowok sekarang itu lebih banyak ngegombal dari pada seriusnya...
    baru2 ini ada masalah yang dimana si nara sumber curhat...kalo dia sebelum jadian ma tu cowok..dia dikejar2 mulu,dia minta apapun pasti si cowok itu berusaha untuk dapetin itu..eh setelah jadian..ternyata si cowok sekarang malah cuek gitu ma itu cew...yang biasanya si cew di jemput,ni udah ga pernah lagi.yang biasanya si cew di jadikan no satu sekarang juga udah ga..nah boleh dunk minta pendapat nya kamu-kamu
    itu tandanya cw jadi posesif...menurut gw sih....
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    381
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    itu tandanya cw jadi posesif...menurut gw sih....
    apa hubungannya dengan posesif???
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    hhmmm..nara sumbernya si rei nih kayanya.....

    itu mah sifat manusia aja klo menurut gw 'sifat penasaran' hehehehehehe...
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by butterfly21 View Post
    menurut masalah yang ada...kebanyakan cowok sekarang itu lebih banyak ngegombal dari pada seriusnya...
    baru2 ini ada masalah yang dimana si nara sumber curhat...kalo dia sebelum jadian ma tu cowok..dia dikejar2 mulu,dia minta apapun pasti si cowok itu berusaha untuk dapetin itu..eh setelah jadian..ternyata si cowok sekarang malah cuek gitu ma itu cew...yang biasanya si cew di jemput,ni udah ga pernah lagi.yang biasanya si cew di jadikan no satu sekarang juga udah ga..nah boleh dunk minta pendapat nya kamu-kamu
    liat yg di bold...itu menurut gw posesif...sapa tau si cwo ada kegiatan lain....gtu aja sih...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    3,777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    liat yg di bold...itu menurut gw posesif...sapa tau si cwo ada kegiatan lain....gtu aja sih...
    iya bener jg sih,
    barangkali ada urusan yg ga bisa ditinggalin.
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    liat yg di bold...itu menurut gw posesif...sapa tau si cwo ada kegiatan lain....gtu aja sih...
    ...biasa kan cewe mang gitu klo dah dimanja dr awal trus ngga dimanja lagi lgsg deh punya pikiran jelek ma pasangannya.
    yang mikir dah ga sayang lagi lah...yg selingkuh lah....macem2 deh..
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by bayuaji View Post
    ...biasa kan cewe mang gitu klo dah dimanja dr awal trus ngga dimanja lagi lgsg deh punya pikiran jelek ma pasangannya.
    yang mikir dah ga sayang lagi lah...yg selingkuh lah....macem2 deh..
    bener juga yah...lama2 kalo ngeliat tulisan lo, jadi mikir2 buat pacaran...enakan jomblo bebas kemana2...
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by juneau View Post
    bener juga yah...lama2 kalo ngeliat tulisan lo, jadi mikir2 buat pacaran...enakan jomblo bebas kemana2...
    klo dah nemu yg pas mah pit lgsg ajak nikah aja,klo mang dia serius ma elo pasti dia mau tpai klo banyak alasan bla bla bla bla mah mending pikirin lagi klo mo jalan ma dia..
    jauh lebih indah klo nikah drpd pacaran pit...
     

 

 
Page 1 of 35 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Benarkah Jaman Soeharto lebih enak?
    By beni in forum Automotive
    Replies: 184
    Last Post: 21st October 2012, 10:38
  2. benarkah bandung ada rumah pemuja setan2?
    By luck_ind in forum Automotive
    Replies: 164
    Last Post: 7th March 2009, 01:24
  3. Benarkah YARIS ditarik dari peredaran..??
    By patient in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 1st February 2009, 23:11
  4. Benarkah Speedometer Anda?
    By General Lee in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 13th January 2008, 02:02
  5. benarkah merk PCA = Peerless
    By Trustee in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 20th January 2007, 18:36
Back to top