ask - suara sub g di depan
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7533
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 8 Mins 31 Secs

    ask - suara sub g di depan

    tolong saran ni...
    saya pake sub max 12" (1 bh), tus powernya pake UFO...(mungkin mereknya g tlalu trkenal...)he3
    untuk suara sie sbenernya uda dapet.sub uda bulet.tp masalahnya skg suara sub masih terdengar dari arah belakang...
    padahal boxnya udah diukur, dan ukuranyya udah pas banget.pakenya port (kotak)...
    kira2, penyelesaiannya gmana ya??
    tolong saran y...
    thanks.. :smt003

    oiya, saya pake mobil panther thn 2002...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    pake prosesor boss....

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    HUnya apaan?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,449
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 10 Mins 15 Secs
    mid cari yg galah

    terus HU pake apa kalo ada pxa lebih bagus

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Downtown
    Posts
    336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 25 Mins 6 Secs
    Kalo dah yakin ukur boxnya benar, coba cari power yg besar dayanya, placement juga penting,...

  7. #6
    Mayor
    Location
    Bandung, West Java . Indonesia
    Posts
    4,652
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 10 Secs
    balik polaritas speaker subwoofer, cut freekwensi sub lebih rendah, cut frekwensi midbass lebih rendah. balik posisi sub.
    CST audio consultant
    Design , Research and Development
    0818203553 , 082119603553 , pin : 24E107F7 , 74E88859

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by manguni
    mid cari yg galah

    terus HU pake apa kalo ada pxa lebih bagus

    Numpang nanya dong,
    Mid yang galah??? Yang kaya gimana ya???
    Trs pxa apa ya??? hehehe... maklum, newbie nih di audio. Thanks.
    Audio Mahal dan bagus = wajar
    Audio Murah dan bagus = prestasi
    Audio Murah dan jelek = apa boleh buat...
    Audio Mahal dan jelek = BEGO... Cape deee...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    O iya, gw pake Alpine 9807. Uda ada pxa nya blm tuh??? Thanks.
    Audio Mahal dan bagus = wajar
    Audio Murah dan bagus = prestasi
    Audio Murah dan jelek = apa boleh buat...
    Audio Mahal dan jelek = BEGO... Cape deee...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,337
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 5 Hrs 31 Mins 45 Secs

    .

    Waduh sub nya max n power UFO masak disuruh pasang prosesor???? Skalian aja pake F1..
    Ganti/tambah sub aja, sub max emang kurang enak, gw pernah pake.. trus ganti ligthning audio p3 hasilnya ok lah..

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Downtown
    Posts
    336
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 25 Mins 6 Secs
    :smt005 :smt017 :smt010 :smt003 Lanjutt manggg,..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Suara bass Pindah ke depan
    By vercentiz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 31
    Last Post: 9th May 2014, 14:10
  2. knapa suara sub gw di depan..??
    By afeb in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 202
    Last Post: 17th May 2010, 14:22
  3. suara sub kadang di depan kadang di belakang
    By mr_doji in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 11
    Last Post: 28th January 2010, 09:56
  4. Cara Setting Sub supaya suara keluar dari depan??
    By lets in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 19
    Last Post: 29th March 2009, 11:18
  5. Kenapa yah suara SUB mbl tmn gw d Depan?????
    By rendy76 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 50
    Last Post: 24th January 2007, 21:08
Back to top