ASK : about lug nut racing
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75282
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs

    ASK : about lug nut racing

    denger2 lug nut racing itu ga boleh sering bongkar pasang yah ?
    kan biasanya buat sekali balapan abis itu dibuang..
    kalo misalkan udah sering bongkar pasang apakah aman untuk harian ?

    lug nut yg gw maksud ori jepang/TW gitu lah..

    mohon komentarnya..thx !

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 5 Hrs 15 Secs
    Kalo yang mahal2 setau gue sih ga masalah buat harian, karena kan beban harian dan balap beda bro.
    Kalo balap itu kan extreme dan mereka gak mau ambil resiko gara2 lug nut doank ban nya copot. Jadi (mungkin ya) mereka ganti buat setiap kali balap.

    Kalo harian kan (mestinya ya) loe nyopotnya juga hati2, ya mahal gitu loh. Gue sih ga nyaranin pake yang 300 ribu an gitu, karena gue sendiri udah pengalaman pake merk K-Speed oblak 3 biji di jalan, bunyi gluduk2 gitu pas jalan. Untung ga copot di jalan, sampe rumah gue liat udah tinggal diputer ama tangan langsung copot. Itu yang berbahan alumunium jadi mungkin memang balik ke bahan nya.
    Kalo kek Rays, Project U de el el gue rasa sih bahannya kuat banget gak mungkin rusak kecuali kasar ya pake nya.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Kalo yang mahal2 setau gue sih ga masalah buat harian, karena kan beban harian dan balap beda bro.
    Kalo balap itu kan extreme dan mereka gak mau ambil resiko gara2 lug nut doank ban nya copot. Jadi (mungkin ya) mereka ganti buat setiap kali balap.

    Kalo harian kan (mestinya ya) loe nyopotnya juga hati2, ya mahal gitu loh. Gue sih ga nyaranin pake yang 300 ribu an gitu, karena gue sendiri udah pengalaman pake merk K-Speed oblak 3 biji di jalan, bunyi gluduk2 gitu pas jalan. Untung ga copot di jalan, sampe rumah gue liat udah tinggal diputer ama tangan langsung copot. Itu yang berbahan alumunium jadi mungkin memang balik ke bahan nya.
    Kalo kek Rays, Project U de el el gue rasa sih bahannya kuat banget gak mungkin rusak kecuali kasar ya pake nya.
    ooo
    bener juga bro
    tapi gw kmrn lusa baru aja beli merk Ruihone
    beli 300rb di JP racing kedoya
    lug nut nya sih berat & meyakinkan, cm gw baru pake 2 hari, jd lom bisa bilang bagus/kagak..
    maybe u tau bro merk tuh lug nut ??
    kalo yg std bahannya apa yah ?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    up up up up

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 5 Hrs 15 Secs
    Setau gue standar bahannya besi, jadi justru awet tuh bro, cuman kan warnanya juga biasa. Yang di promosikan pake lug nut racing itu kan karena enteng dan kuat, ya elah enteng seberapa sih huhehehe cuman beda beberapa ratus gram tiap lug nut nya, ga epek kalo buat harian. Nah kalo dari segi warna baru beda deh, kan loe bisa pilih warna ada biru, merah, item de el el.
    Merk itu gue sih ga tau cuman bro lilik mungkin bisa jelasin lah ntar.

    Yang susah itu kalo pas rotasi ban, montir toko ban tuh suka sembarangan gue suka sebel.
    Ngencengin ban kayak Hulk, pake tenaga dalem, gue suka omelin, oi ntar pas gue mo buka kalo kempes kagak bisa dibuka!! Gue pernah bro, sampe gue injek2 tu gak bisa kebuka.
    Nah kalo pake lug nut yang gue bilang alumunium gitu ancur bro, waktu itu aja ancur 2 biji, untung gue selalu siapin cadangan di mobil. Moga2 sih punya loe bagus deh bro.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Setau gue standar bahannya besi, jadi justru awet tuh bro, cuman kan warnanya juga biasa. Yang di promosikan pake lug nut racing itu kan karena enteng dan kuat, ya elah enteng seberapa sih huhehehe cuman beda beberapa ratus gram tiap lug nut nya, ga epek kalo buat harian. Nah kalo dari segi warna baru beda deh, kan loe bisa pilih warna ada biru, merah, item de el el.
    Merk itu gue sih ga tau cuman bro lilik mungkin bisa jelasin lah ntar.

    Yang susah itu kalo pas rotasi ban, montir toko ban tuh suka sembarangan gue suka sebel.
    Ngencengin ban kayak Hulk, pake tenaga dalem, gue suka omelin, oi ntar pas gue mo buka kalo kempes kagak bisa dibuka!! Gue pernah bro, sampe gue injek2 tu gak bisa kebuka.
    Nah kalo pake lug nut yang gue bilang alumunium gitu ancur bro, waktu itu aja ancur 2 biji, untung gue selalu siapin cadangan di mobil. Moga2 sih punya loe bagus deh bro.
    sep2.. thx bro infonya
    jadi kesimpulannya kalo ngencengin baut roda seperlunya aja yah ?

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Day 5 Hrs 15 Secs
    Lebih jelasnya bisa tanyain ke bro lilik JP Racing aja kencengnya seberapa. Kalo pake mesin itu kan udah ada hitungannya, kalo sudah kenceng dia ga paksa lagi, yang repot itu kalo ngencengin pake tangan itu

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Lantai 7
    Posts
    6,859
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 39 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Lebih jelasnya bisa tanyain ke bro lilik JP Racing aja kencengnya seberapa. Kalo pake mesin itu kan udah ada hitungannya, kalo sudah kenceng dia ga paksa lagi, yang repot itu kalo ngencengin pake tangan itu
    thx bro infonya

  10. #9
    Kopral Satu
    Location
    Batam
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 33 Mins 13 Secs
    info bermanfaat nih ..

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 11 Hrs 59 Mins 26 Secs
    Bro katanya setiap lugnut tuh beda ya ukurannya? Nah ngebedain apanya ya bro hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sale.2nd.. js racing carbon sport steering wheel... alias setir racing--
    By big_boys in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th August 2011, 03:15
  2. Replies: 3
    Last Post: 31st January 2011, 10:10
  3. WTS : KABEL BUSI ULTRA RACING P08/B16 & DISC BRAKE RACING ESTILO/JAZZ
    By s3417dy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 29th August 2010, 20:36
  4. steer racing BARCHETTA Racing Equipment made in Italy Di jamin murah!
    By e36_malingkundang in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 1st May 2010, 21:07
  5. Muffler tanabe racing mendalion N' resonator racing JUAL BU (SOLDOUT)
    By domination in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2009, 06:13
Back to top