Baut adaptor patah!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/7524
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Days 21 Hrs 5 Mins 14 Secs

    Baut adaptor patah!

    kenapa baut adaptor gw da patah 2 kali, da bubut 2 x.knapa?adaptornya dari 139.7 ke 114.3, gw bli di TKB, tu toko tdk bertanggung jwb lg oia kalo ada yg mau jual velg pcd 5x139.7 pm ya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    baut dapator kok pake bubut sih benerinnya

    klo adaptor kan cm mirip spacer tebel yg dudukannya baut kluarnya buat pcd yg kita mau...

    klo bubut beda dehh...

    klo baut adaptor patah tinggal copot aja adaptornya, trs ganti bautnya... di sembarang bengkel jg bisa... modal ongkos kerja sm baut aja kok...

    gw jg pernah patah sekali... gara2 pake velg pcd 5x114.3 di pcd mercy. waktu itu lg ke bengkel n bongkar kaki2, orgnya ngencengin bautnya gak nyilang jadi gak imbang rapetnya...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    kualitas baut jg bisa, beli baut yg baja warna item2 gitu..
    jgn yg kuning2..

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 20 Hrs 37 Mins 46 Secs
    wakkk..koq bisa gitu ya......akibat pemasangan pelek dengan pcd yang ga pas ya?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    katanya kalo pake adaptor yg nahan velg itu cuma baut,
    aslinya kan velg selain ketahan ama baut, ditahan juga ama centrenya...

    eh tp ga tau jg deng... asbun... hehe..

    cmiww..

 

 
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK : Baut Roda Patah / slek
    By mrolza in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th August 2012, 18:13
  2. [WTA] baut roda jazz patah
    By kanazawaSP in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 4th April 2011, 10:26
  3. wtb adaptor baut 4x 114.3 ke baut 4 x 114.3
    By redquick in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2011, 16:32
  4. Wta BAUT RODA PATAH 2 BIJI
    By mavz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th December 2009, 19:22
  5. Help : Baut Pulley Kruk As Patah !!!
    By lutfiano21 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 31st December 2008, 19:21
Back to top