wts gearbok manual honda f20b dohc accord sir cocok buat manualin h22 matik
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/75228
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs

    wts gearbok manual honda f20b dohc accord sir cocok buat manualin h22 matik

    gearboknya bisa buat masuk ke f22/h22 matik
    kode gearbok T2C5 eks honda accord siR/euroR gitu deh kode sasisnya cf4 yg udah obd2
    kelengkapan yg termasuk:
    asroda pendek sama as roda panjang+braket ke mesin(kiri kanan)
    flywehll
    dekrup
    plat kopling
    motor stater
    baut2
    braket bawah gearbok kayak penguat nempel ke mesin gitu

    tawar aja berapa kalo ada yg punya cielo matik busuk jelek tabrakan juga boleh di oper2
    hehehe

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 56 Secs
    masih ada bos..
    bisa diliat dimana nih gan...
    jakarta timur ya..

    mohon bisikin info and harga gan..

    tx
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 56 Secs
    masih ada bos..
    bisa diliat dimana nih gan...
    jakarta timur ya..

    mohon bisikin info and harga gan..

    tx
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Suerabaja City
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 40 Mins 37 Secs
    bozz...
    nett brp niey yach...

    trims..
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    udah masuk 2unit lagi...
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang-Bima-NewAnugerah-IdaCatering
    Posts
    5,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 30 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz- View Post
    udah masuk 2unit lagi...
    wis , pm in no hape lu dong
    New ANUGERAH Semarang
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 21 Mins 39 Secs
    pm nett donk... buat swap ke cielo non -vtec ngeplak ga?? harus rubah2 dudukan ?? pm donk.. hehehe.. thanksss
     

 

 
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL Mesin Honda DOHC VTEC F20B
    By charlz81 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd December 2013, 00:56
  2. [PRADHIA MOTOR] FS engine hondA F20B blue top manual LSD
    By jero in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 21st April 2013, 01:24
  3. WTS: Honda Engine F20B DOHC VTEC
    By bang_fery in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 3rd October 2012, 16:25
  4. Replies: 30
    Last Post: 16th October 2010, 19:40
  5. wts mesin wiring ecu gearbok zc dohc manual eks eg
    By -oWizz- in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th June 2008, 02:20
Back to top